Sukses

Captain America Versi Hydra Bakal Muncul di Film Marvel Mendatang

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Captain America dalam versi komik dan film selalu digambarkan sebagai sosok yang patriotik dan baik hati. Sampai pada akhirnya salah satu penulis komik Marvel menjadikannya sebagai agen Hydra.

Meskipun sempat menjadi kontroversi, pada akhirnya sejumlah fans menerima keputusan Marvel. Menariknya, rupanya para sineas Marvel Studios sangat ingin mewujudkan Captain Amerika versi tersebut ke layar lebar di waralaba MCU.

Menurut laman We Got This Covered, sumber bernama Daniel Richtman, mengatakan bahwa orang terdekatnya di Marvel sedang berpikir untuk menampilkan Captain America versi Hydra dalam film-film mendatang.

2 dari 6 halaman

Tak Tahu Bakal di Film Mana

Namun sayangnya, tak ada informasi seputar film apa yang akan menampilkan karakter antagonis tak terduga itu. Patut dicatat bahwa, kisah para pahlawan Marvel versi MCU nantinya akan menekankan pada dunia paralel seperti dalam Avengers: Endgame.

3 dari 6 halaman

Mungkin di Doctor Strange

Salah satu film yang akan sangat kuat menonjolkan konsep tersebut adalah Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jadi mungkin saja Captain America versi Hydra akan muncul sesaat di film itu.

4 dari 6 halaman

Banyak Cameo

Produser Marvel sendiri berharap bahwa film Doctor Strange in the Multiverse of Madness nantinya akan memiliki banyak cameo. Menariknya, ada rumor yang menyebutkan bahwa Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan ikut ditampilkan.

5 dari 6 halaman

Di Avengers: Endgame

Terakhir kali, Captain America tampil dalam film Avengers: Endgame. Pada akhir film, diperlihatkan bahwa ternyata selama ini pahlawan bernama asli Steve Rogers itu kembali ke era 1970-an, menikah diam-diam, dan masih hidup hingga usia senja.

6 dari 6 halaman

Chris Evans

Sayangnya, Chris Evans sang aktor Captain America sudah menyatakan untuk tak lagi bergabung dengan waralaba MCU. Sehingga ada kemungkinan karakter lain bakal menggantikan aksi Steve Rogers sebagai Captain America.