Sukses

Tampil di Mandiri Karnaval 2020, Kahitna Siap Bawa Penggemar Musik Bernostalgia

Kamu juga harus siap-siap baper karena di Mandiri Karnaval 2020, Kahitna bakal mengajak kamu bernostalgia ke lagu-lagu yang hits di tahun 94, 96, hingga 2000an.

Liputan6.com, Jakarta Malam minggu memang asik kalau diisi dengan jalan-jalan dan hangout bareng temen. Namun di tengah situasi pandemi dan PSBB hal tersebut tentu tentu bisa dilakukan. Maka pilihan terbaik adalah menikmati suguhan konser musik virtual yang dipersembahkan Mandiri Karnaval 2020.

Menyambut Hari Jadi Bank Mandiri ke-22, BUMN Sektor Perbankan ini menghadirkan acara bertajuk Mandiri Karnaval 2020 yang digelar secara live streaming di Vidio pada Sabtu, 3 Oktober 2020. Berbagai program menarik telah disiapkan Bank Mandiri untuk menghibur sekaligus menginspirasi masyarakat Indonesia. Mulai dari Mandiri Berkreasi, Mandiri Tertawa, Mandiri Berinovasi, Mandiri Memberi, dan Mandiri Bersyukur.

Mandiri Berkreasi menampilkan deretan musisi muda, tampan dan senior yang sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Mulai dari Tiara Andini, penyanyi muda yang sudah berkarir sejak usia masih di bawah usia 22 tahun. Lalu RAN, grup musik yang beranggotakan tiga pria tampan yakni Rayi, Asta, Nino. Serta, Kahitna, grup musik yang telah berkarya lebih dari 22 tahun lamanya.

Kahitna, Grup Musik Lintas Zaman

Selama puluhan tahun berkarya, Kahitna tak pernah kehilangan semangat untuk terus menghibur penggemar setianya. Lagu-lagu tak lekang oleh waktu dan bisa diterima siapa saja, termasuk generasi muda dan remaja masa kini.

Grup musik yang digawangi oleh Yovie Widianto, Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan kawan-kawan itu bakal tampil berbeda dari konser-konser sebelumnya. Kamu juga harus siap-siap baper karena di Mandiri Karnaval 2020, Kahitna bakal mengajak kamu bernostalgia ke lagu-lagu yang hits di tahun 94, 96, hingga 2000an. Lagu-lagu seperti Cerita Cinta, Cantik, Andai Dia Tahu hingga Mantan Terindah sudah pasti bisa kamu dengerin di Mandiri Karnaval 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiara Andini, Tampil Akustik

Pada Mandiri Karnaval 2020, Tiara bakal tampil berbeda dan memberikan sesuatu yang baru untuk para penggemar dan pecinta musik. Siap-siap menikmati lagu "Maafkan Aku Terlanjur Mencinta" dan "Gemintang Hatiku" dengan aransemen yang menarik.

Dancing bareng RAN

Dimana pun RAN tampil, selalu ramai dengan penonton dan gadis-gadis cantik yang ikut bernyanyi. Meskipun sekarang tidak bisa menonton RAN secara langsung, kamu bisa menikmati musiknya secara virtual di Mandiri Karnaval 2020. Tak tanggung-tanggung lho, kabarnya RAN bakal menyanyikan 6 buah lagu, mulai dari Selamat Pagi, Pandangan Pertama hingga Jadi Gila.

Kira-kira lagu favorit kamu bakal dinyanyikan gak nih?  Selain bernyanyi, RAN juga bakal bermain games yang dipandu oleh Boy William dan Melaney Ricardo lho.

 

Di Mandiri Berkreasi tak hanya menampilkan pertunjukan musik tapi juga peragaan busana atau fashion show bertajuk ‘Selaras’ dari Denny Wirawan. Denny akan menampilkan 9 koleksi busana tema yang sama diusung oleh HUT Bank Mandiri. Virtual Fashion Show bersama Denny Wirawan menggunakan kolaborasi kain tradisional Indonesia. Hiburan Mandiri Karnaval 2020 semakin lengkap dengan kehadiran para komika lucu yang siap mengocok perut kamu.

Di tengah perayaan Hari Jadi ke-22, Bank Mandiri tak ketinggalan melakukan aksi sosial dengan dengan membagikan 12.000 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar kantor Bank Mandiri di seluruh Indonesia. Tak sampai di situ, Bank Mandiri juga mendonasikan dana sebesar Rp2.200,- dari setiap transaksi yang dilakukan nasabah dengan kartu debit atau kredit Bank Mandiri pada periode 2-3 Oktober 2020 untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan.

Oleh karena itu tingkat transaksi kamu dengan Bank Mandiri supaya semakin besar bantuan yang bisa diterima para tenaga kesehatan di seluruh Indonesia.

So, jangan lupa untuk menyaksikan Mandiri Karnaval 2020 live streaming di Vidio pada hari Sabtu, 3 Oktober 2020, mulai pukul 16.00 WIB.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.