Sukses

Salmafina Sunan Akan Beri Hadiah Rp 10 Juta untuk Penghujat Dirinya Paling Jahat, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Salmafina Sunan, bukan sekali dua kali mendapatkan perundungan dari warganet. Bahkan, hujatan yang dirasakan putri pengacara Sunan Kalijaga ini sejak ia bercerai dari Taqy Malik hingga saat ini.

Tak mau lebih lama lagi mengalami hal serupa, Salmafina Sunan justru membuka ruang untuk warganet yang ingin melakukan perundungan padanya.

Tak tanggung-tanggung, Salmafina Sunan juga akan memberikan hadiah sebesar Rp 10 juta bagi mereka yang bisa menuliskan kata-kata yang paling jahat.

 

2 dari 6 halaman

Paling Jahat

Melalui Instagram Story milik Salmafina Sunan yang diunggah kembali akun Instagram gosip @rumpii_asiik, putri Sunan Kalijaga ini membuat challenge.

"Random banget pengen kasih challege ke orang2 yang bisa ngehujat gue sejahat mungkin sampe gue sakit hati gue kasih 10 juta hari ini juga langsung transfer," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Bertanggung Jawab

Meski begitu, Salmafina Sunan memberikan syarat agar bisa mendapatkan uang sebesar itu.

"Tapi harus tanggung jawab sama apa yang diketik, alias harus siap gue laporin. Ok?" lanjutnya.

 

4 dari 6 halaman

Beri Semangat

Salmafina juga memberikan waktu kapan challenge tersebut bisa dilakukan. "Dimulai dari sekarang! Semangat," paparnya dengan memberikan emotikon hati.

 

5 dari 6 halaman

Bahan Tertawa

Sementara, di Instagram Story Salmafina Sunan, Senin (28/9/2020), ia mengaku bahwa bullying yang dilakukan para haters tak mempengaruhi kehidupannya.

"Semua pada sibuk ngatain dari sebelum ada challenge padahal gue disini hidup enak banget dan bersyukur.

Lo semua yang ngatain mah jadi bahan ketawaan gue doang. Maaf mindset gue udah nggak self destructive jadi nggak ngefek say.. Gak habis pikir ada orang yang terbuat dari 99% rasa benci dan kemunafikan," paparnya.

 

6 dari 6 halaman

Mengingatkan

Salmafina Sunan mengingatkan untuk mempergunakan kuota internet untuk hal-hal yang lebih berguna ketimbang melakukan perundungan.

"Gue ogah ngatur pengeluaran orang, tapi menurut gue eman2 kuota dibuat ngehate. Mending buat baca CNN, atau belajar advance English or idioms, atau belajar bahasa Mandarin di youtube.. banyak lah yang lebih "berguna"," imbuhnya.