Sukses

Cerita Seru Andrew Andika Saat Syuting Bareng Istri

Andrew Andika syuting bersama dengan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Andrew Andika menikmati syuting di sebuah lokasi bersama sang istri Tengku Dewi Putri. Pasangan suami istri ini sedang syuting produk minyak SW (Sumber Waras) yang sedang naik daun di kalangan selebritis Tanah Air dan masyarakat luas.  

Menurut Andrew Andika, syuting bersama istri merupakan sesuatu yang membahagiakan mereka berdua. Terlebih lagi produk yang diiklankan sudah biasa mereka gunakan.

“Happy aja ya syuting berdua. Dan yang bikin happy lagi, produknya kita suka dan sering kita gunakan. Aroma jasmine enak baunya seger, nggak seperti minyak balur pada umumnya,” kata istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri diamini Andrew. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khasiat

“Buat kita sudah terbukti aja khasiatnya untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit,” sambung Andrew menimpali istrinya.  

 

3 dari 4 halaman

Syuting

Lebih lanjut Andrew bercerita syuting iklan yang dijalaninya bersama istrinya ini akan dibuat dalam 5 seri video berbeda. 5 seri video iklan ini bertema keseharian hubungan suami istri. Mulai dari cerita mengasuh anak, tidur bersama hingga masak bareng di dapur.  

“Syutingnya enak kalau bareng sama istri sendiri, jadi nyaman aja kalau ada adegan mesranya, seru sih iklannya, tunggu aja tayangnya ya,” kata Andrew ke awak media. 

 

4 dari 4 halaman

Viral

Minyak SW yang baru diluncurkan pada Juni 2020 lalu memang semakin viral dan jadi perbincangan, terutama dikalangan ibu-ibu di Indonesia. Tak lain karena memang Minyak SW dinilai berkhasiat bagi penggunanya dan terbukti cepat membantu mengatasi beberapa keluhan penyakit.  

Minyak SW menjadi semakin viral dan jadi perbincangan setelah beberapa waktu lalu Dhini Aminarti mengunggah tangkapan layar aplikasi Whatsapp di Instagram miliknya yang menceritakan bersyukurnya Dhini Aminarti karena mengetahui temannya sembuh dari kista payudara dengan membalurkan Minyak SW setelah seminggu sebelumnya diberi Dhini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.