Sukses

Ade Fitrie Kirana Ingatkan Masyarakat Menjaga Imunitas di Masa Pandemi

Menurut Ade Fitrie Kirana, mendapatkan tubuh yang sehat, bukanlah hal yang mudah.

Liputan6.com, Jakarta - Artis sinetron sekaligus entrepreneur Ade Fitrie Kirana mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga imunitas tubuh. Terlebih pada masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih berlangsung.

Menurut Ade Fitrie Kirana, mendapatkan tubuh yang sehat, bukanlah hal yang mudah. Peralihan musim kemarau ke musim hujan saat ini banyak memicu timbulnya berbagai penyakit seperti, batuk, flu dan masuk angin.

Ditambah lagi dengan adanya bahaya virus Covid-19 yang masih mengintai kita semua. Itulah yang menjadi perhatian Ade Fitrie Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsumsi yang Layak

“Saat ini kita perlu mengonsumsi makanan bergizi, rajin minum air putih, cukup istirahat dan tidak lupa rutin mengkonsumsi vitamin,” ujar Ade Fitrie Kirana kepada wartawan, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Menjaga Imunitas

Untuk mendukung program jaga imunitas tubuh, Ade Fitrie Kirana memberikan promo baru untuk menjaga imunitas tubuh di AFK Beauty Skincare Clinic & Aesthetics di hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

 

4 dari 5 halaman

Promo

Promo tersebut diberi nama Happy Hour untuk 1 orang, dengan transaksi 1 juta akan mendapatkan Free Vitamin C + Voucher 150 ribu. Sedangkan promo Family Time (suami istri, ibu anak), dengan transaksi 1,8 juta akan mendapatkan Free Vitamin C + Voucher 300 ribu.

Promo ini tidak berlaku kelipatan, hanya berlaku 2 bulan dan dapat digunakan pada transaksi berikutnya. Priority AFK beauty Skincare adalah kepercayaan serta kesehatan pelanggan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Dan ini tak membuat Ade Fitrie Kirana menyesal walau dalam kondisi pandemi, karena segala program yang dibuatnya merupakan salah satu jalan ibadah nya untuk bisa tetap menyediakan produk atau treatment yang bermanfaat untuk semua.

Stay Safe, Stay Healthy and Stay Happy," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.