Sukses

Mengharukan, Janji Zayn Malik kepada Gigi Hadid Usai Kelahiran Putrinya

Liputan6.com, Los Angeles - Momen persalinan Gigi Hadid, diumumkan ke khalayak pada Kamis (24/9/2020) kemarin, waktu Indonesia. Hanya, sejumlah detail mengenai kelahiran sang bayi belum diungkap ke publik. Termasuk tanggal lahir atau proses persalinannya.

Seorang sumber yang dihubungi E! News, mengungkap bahwa bayi perempuan ini lahir di New York, Amerika Serikat. Proses persalinan Gigi Hadid, disebut berbasis pendekatan holistik.

Sang sumber menceritakan pula reaksi Gigi Hadid dan Zayn Malik begitu bayi mereka lahir ke dunia.

"Gigi bahagia bukan kepalang dan tak percaya mereka telah menghadirkan seorang malaikat. Dia begitu jatuh cinta dan ada banyak momen emosional saat ia menggendong bayi perempuannya," tutur sumber tersebut, dilansir dari E! News, Jumat (25/9/2020).

2 dari 5 halaman

Sangat Emosional

Tak hanya Gigi, Zayn Malik pun menyambut kelahiran anaknya dengan penuh haru. "Zayn sangat emosional saat bayi perempuannya lahir. Itu adalah momen emosional yang sangat spesial untuknya," tutur sang sumber.

Selain itu, mantan persone One Direction ini juga merasa kelahiran buah hati adalah momentum perubahan dirinya.

3 dari 5 halaman

Janji Zayn

Zayn Malik mengungkap sebuah janji untuk sang kekasih dan buah hatinya. 

"Dia mengungkapkan bahwa dirinya berubah selamanya, dan dia tak akan mengecewakan (sang anak) dan Gigi. Ia sangat bersemangat dan ingin sebisa mungkin jadi ayah terbaik," kata dia lagi.

Sebelum ini, hubungan Zayn dan Gigi diketahui putus nyambung. Namun sang sumber mengatakan hubungan keduanya kini dalam posisi terbaik.

4 dari 5 halaman

Bahagia Luar Biasa

Sebelumnya, pasangan muda ini telah mengungkapkan rasa bahagia atas kelahiran putri mereka via akun media sosial masing-masing. 

"Menuangkan apa yang kurasakan saat ini adalah tugas yang mustahil. Rasa cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebutnya milikku, & bersyukur atas hidup yang akan kami hadapi bersama," cuit Zayn Malik.

5 dari 5 halaman

Mengubah Dunia

Sementara Gigi Hadid merasakan hidupnya telah berubah. "Putri kami bergabung dengan kami di dunia pada akhir minggu ini dan dia telah mengubah dunia kami. Begitu jatuh cinta," tulis model cantik ini.