Sukses

Bingung Bikin Vlog, Zaskia Sungkar - Irwansyah Tunjukkan Foto Hasil USG saat Usia Kandungan 2 Bulan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah, bingung berada di rumah cukup lama.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah menanti kehadiran buah hati yang saat ini berada dalam kandungan. Keharmonisan selalu ditunjukkan keduanya.

Seperti terlihat baru-baru ini dalam kanal YouTube The Sungkar Family, yang tayang Selasa (22/9/2020). Zaskia Sungkar dan Irwansyah asyik membuat konten di mana mereka bermain tebak lagu.

Namun sebelumnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, sempat kebingungan untuk mengisi konten vlog nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tunjukkan Hasil USG

Lantaran bingung mau melakukan apa selama di rumah aja, akhirnya Zaskia Sungkar dan Irwansyah menunjukkan hasil USG kandungannya.

"Karena kita enggak tahu lagi gaes mau ngapain di rumah aja ini, kita bingung gitu loh mau ngevlog apa. Nah gaes sekarang kita enggak tahu lagi mau ngapain, jadi tadi buka QnA. Gemes ya, masyaAllah, ini pas Shaki pas usia kandungan dua bulan. Mudah-mudahan sehat sampai lahiran," ungkap Zaskia sambil menunjukkan hasil USG nya.

 

3 dari 6 halaman

Main Tebak Lagu

Masih bingung mau melakukan apa untuk vlognya, akhirnya Zaskia Sungkar berinisiatif untuk main tebak lagu.

"Jadi kita ngapain yang? Kita main tebak lagu aja gimana?" tanya kakak kandung Shireen Sungkar.

 

4 dari 6 halaman

Lagu Pertama

Tanpa menunggu persetujuan suami, wanita kelahiran Jakarta, 22 Desember 1990 ini langung menyebutkan judul lagu untuk dinyanyikan Irwansyah.

"Jika," ujar Zaskia Sungkar.

Irwansyah pun langsung melantunkan sebait lagu tersebut. Kemudian, Irwansyah berganti menyebutkan lagu dengan kata aku yang kemudian dinyanyikan sang istri.

 

5 dari 6 halaman

Lagu Bareng Mantan

Zaskia Sungkar kembali menebak lagu yang ada kata bila, Irwansyah pun langsung menyanyikan lagu miliknya bersama acha Septriasa berjudul "My Heart".

"Irwan jahat banget, emang enggak ada lagu lain? Dia seneng banget ya. Dia tuh sebenarnya tuh masih terngiang-ngiang gue rasa sih kayaknya ya," kata Zaskia Sungkar.

 

6 dari 6 halaman

Tak Mau Lanjut

Usai menyanyikan lagu itu, Zaskia Sungkar tak mau melanjutkan permainannya. "Ok, lanjut enggak? Jangan ah ntar kamu nyanyiin lagu sama mantan kamu melulu. Kan banyak lagunya," papar Zaskia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.