Sukses

Jovi Adhiguna Resmikan Outlet Kedua Street Food Korea Bersama Nikmat Group

Ini merupakan outlet kedua Gildak setelah yang pertama diresmikan pekan lalu oleh Jovi Adhiguna dan Nikmat Group.

Liputan6.com, Jakarta - Jovi Adhiguna kembali meresmikan outlet ‘Gildak’ yang berlokasi di Ruko Street Boba, Jalan Waru, Rawamangun, Jakarta Timur bersama Nikmat Group. Ini merupakan outlet kedua ‘Gildak’ setelah yang pertama diresmikan pekan lalu.

“Ini outlet kedua Gildak dimana idenya itu tercetus dari konsumen Street Boba. Jadi setiap store Street Boba itu kan luas dan asyik banget buat kongkow,” ungkap Jovi Adhiguna kepada wartawan saat peresmian outlet kedua Gildak di Rawamangun, Jakarta Timur.

"Jadi ada ada beberapa konsumen yang bertanya, kok enggak ada makanannya biar bisa nongkrong lama-lama. Jadi dari situlah awalnya ide Gildak itu tercetus," lanjut Jovi Adhiguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjangkau

“Dan di outlet Gildak kedua ini aku mulai ajak adik aku, Sarah, untuk join bisnis bersama pihak Nikmat Group di mana seluruh persiapan serta konsep awal kita susun sama-sama,” sambung Jovi.

Sarah Ayu pun membahas seputar konsep yang ditawarkan oleh Gildak. Salah satu keunggulannya tentu saja harganya yang sangat terjangkau.

“Di sini kita ingin menghadirkan street food Korea karena kita melihat saat ini belum ada Korean Street Food yang affordable (terjangkau) di mana harga yang ditawarkan mulai dari 18 ribu sampai 35 ribu. Jadi benaran kaya street food di Korea atau berbeda dengan restoran,” tambahnya.

3 dari 4 halaman

Rasa Terjamin

Meskipun memiliki harga yang terjangkau, Sarah menekankan bahwa menu yang ditawarkan oleh Gildak memiliki rasa serta kualitas yang sangat baik. Pasalnya, setiap menu telah melalui proses test food yang terbilang panjang.

Lebih jauh Jovi menambahkan, “Gildak sendiri memiliki beberapa menu unggulan, di antaranya adalah Itaewon Crispy Chicken yang terbuat dari olahan daging ayam pilihan dan dilumuri dengan berbagai pilihan bumbu berlimpah yang gurih. Selain itu, juga ada Odeng dan Tteokbokki yang juga menarik untuk dicoba dengan cita rasa pedas manis,” ujar Jovi.

 

4 dari 4 halaman

Membuka Lapangan Pekerjaan

Mewakili pihak Nikmat Group, Deo Cardi selaku VP of Marketing Nikmat Group, mengungkapkan bahwa pihaknya berharap bisa berkontribusi untuk membantu membuka lapangan pekerjaan. Khususnya selama masa pandemi ini.

“Dalam waktu dekat kita sedang mempersiapkan pembukaan 20 outlet baru Gildak sesuai target kita untuk mencapai 100 outlet selama satu tahun,” jelas Deo.

“Dengan bertambahnya outlet Gildak ke depan, otomatis akan banyak tenaga kerja baru yang kita bantu terlebih di masa pandemi ini,” tutup Deo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.