Sukses

Gigi Hadid Melahirkan, Zayn Malik Ungkap Foto Pertama Bayinya

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya kabar bahagia dari Zayn Malik dan Gigi Hadid datang juga. Gigi Hadid melahirkan seorang bayi perempuan, yang kehadirannya diumumkan ke publik pada Kamis (24/9/2020) pagi waktu Indonesia.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Zayn Malik via akun Twitter miliknya.

"Bayi perempuan kami ada di sini, sehat & cantik," tulisnya.

Ia juga membagikan sebuah foto yang memperlihatkan buah cintanya dengan Gigi Hadid, meski tak memperlihatkan paras wajah sang bayi.

 

2 dari 5 halaman

Tugas Mustahil

Dalam foto hitam putih tersebut, tampak jemari mungil bayinya menggenggam telunjuk Zayn. Saking bahagianya, pelantun "Pillowtalk" ini sampai sulit berkata-kata.

"Menuangkan apa yang kurasakan saat ini adalah tugas yang mustahil," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Bersyukur dan Bangga

Zayn mengatakan ia langsung jatuh cinta pada bayinya. "Rasa cinta yang kurasakan untuk manusia mungil ini di luar pemahamanku. Bersyukur bisa mengenalnya, bangga menyebutnya milikku, & bersyukur atas hidup yang akan kami hadapi bersama," tulisnya menutup pernyataan.

4 dari 5 halaman

Hamil di Tengah Pandemi

Isu bahwa Gigi Hadid tengah berbadan dua sudah beredar sejak April tahun ini. Gigi akhirnya mengakui bahwa ia tengah mengandung, dalam wawancara jarak jauh bersama host acara talk show Jimmy Fallon pada awal Mei 2020.

Kala itu, Gigi Hadid mengatakan ia merasakan hikmah tersendiri, hamil saat wabah Corona Covid-19 melanda dunia.

"Ini seperti hikmah yang indah karena orang-orang bisa di rumah dan bersama-sama, dan kami benar-benar merasakannya hari demi hari," tuturnya.  

5 dari 5 halaman

Sempat Diisukan Melahirkan

Pertengahan bulan ini, sempat muncul isu bahwa Gigi Hadid telah melahirkan. Isu ini beredar karena unggahan Bella Hadid dan ayah Gigi, Mohamed Hadid.

Namun, kabar tersebut tak pernah dikonfirmasi, hingga akhirnya muncul pengumuman ini.