Sukses

4 Aktor Tampan Korea Berzodiak Libra dan Prestasinya di Ajang Baeksang Arts Awards

Liputan6.com, Jakarta Salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi insan hiburan di Korea Selatan adalah Baeksang Arts Awards. Hingga tahun 2020 ini, Baeksang Arts Awards telah memasuki edisi ke-56. Adapun peraih Aktor Terbaik di edisi tahun ini adalah Kang Ha Neul (When the Camellia Blooms) dan Aktris Terbaik adalah Kim Hee Ae (A World of Married Couple). Namun, kita tidak membahas mereka, melainkan sepak terjang aktor korea yang memiliki zodiak Libra.

Bulan ini menjadi momen spesial para pemilik Zodiak Libra karena merayakan hari ulang tahun atau kelahirannya. Selain itu, menurut Astrologi, Libra merupakan seorang pekerja terbaik. Sosoknya yang berpengetahuan luas, mencintai keindahan dan kreativitas, membuatnya cocok menjadi seorang seniman di berbagai bidang dan bisa meraih sukses. Tentu saja termasuk seni peran. 

Dari sekian banyak aktor Korea yang berzodiak Libra, ada 4 aktor yang punya banyak penggemar dan telah meraih kesuksesan di dunia seni peran. Bisa dibilang mereka termasuk aktor-aktor sukses karena kerap meraih penghargaan dan filmnya mendapatkan respon positif. Kita mulai dengan hari ulang tahun terdekat ya.

1. Hyun Bin

 

Pemilik mama asli Kim Tae Pyung ini berzodiak Libra karena lahir pada 25 September. Tahun ini usianya genap 37 tahun. Di tengah usia yang matang ini Hyun Bin masih betah melajang. Bicara soal kesuksesan, ternyata bukan drama "Crash Landing on You" yang mengantarkan dirinya meraih penghargaan bergengsi Baeksang Arts Awards ,melainkan film "A Millionaire's First Love". Di film ini, Hyun Bin meraih Baeksang Arts Awards ke-42 pada kategori "Most Popular Actor".

Selanjutnya, berkat aktingnya di "Secret Garden" Hyun Bin meraih penghargaan tertinggi "Grand Prize" Baeksang Arts Awards ke 47. Pada Baeksang Arts Awards ke 43, 55, dan 56, Hyun Bin hanya mampu masuk menjadi nominasi "Best Actor". Namun berkat akting Hyun Bin bersama Son Ye-jin di "Crash Landing on You", ia berhasil meraih penghargaan kategori "TikTok Popularity Award" di Baeksang Arts Awards ke 56.

Meskipun belum menambah penghargaan Baeksang Arts Awards, film dan drama yang dibintangi Hyun Bin selalu sukses meraih penghargaan bergengsi di ajang lain KBS Drama Awards, SBS Drama Awards, hingga MBC Drama Awards. Beberapa film terbaik lain yang dibintangi Hyun Bin antara lain "Memories of the Alhambra", "Confidential Assignment", "The Swindler", "The Snow Queen", dan film lawas "My Name Is Kim Sam-soon".

2 dari 4 halaman

2. Song Seung Heon

Aktor kelahiran 5 Oktober 1976 ini sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 1995. Hinggi kini, Song Seung Heon masih aktif bermain di film dan drama korea. Terbaru adalah drama Dinner Mate yang bermain bersama Seo Ji-hye. Bicara soal penghargaan, Song Seung Heon berhasil meraih penghargaan "Most Popular Actor (TV)" di ajang Baeksang Arts Awards ke 34 lewat drama "You And I". Itu sudah lebih dari 20 tahun lalu.

Setelahnya, dia belum lagi meraih Baeksang Arts Awards, terakhir berhasil masuk nominasi Best Actor (TV) di Baeksang Arts Awards ke 45 berkat film "East of Eden". Namun, jangan anggap remeh kemampuannya. Melalui aktingnya di film Obsessed, Song Seung Heon berhasil meraih penghargaan di ajang Blue Dragon Film Awards ke 35 pada kategori "Popular Star Award". Terakhir dia meraih penghargaan Best Drama Actor di ajang KCA Consumer Day Awards ke 23 berkat film Player di tahun 2018. 

Beberapa film terbaik lain yang dibintangi Song Seung Heon antara lain "When a Man Falls in Love", "Dr. Jin", "My Princess" hingga drama lawas "Autumn in My Heart".

3 dari 4 halaman

3. Yoo Ah In

Aktor tampan kelahiran Daegu ini lahir pada 6 Oktober 1986. Tahun ini dia berusia 33 tahun. Yoo Ah In terjun di dunia hiburan sejak tahun 2003. Selama 17 tahun berkarir di dunia seni peran, Yoo Ah In sudah meraih berbagai penghargaan di ajang Blue Dragon Film Awards, KBS Drama Awards, SBS Drama Awards hingga Baeksang Arts Awards. 

Lewat aktingnya di film drama "Six Flying Dragons", dia berhasil meraih "Best Actor (TV)" di Baeksang Arts Awards ke 52. Yoo Ah In mengungguli Song Joong Ki (Descendants of the Sun) dan Jo Jin Woong (Signal). Kemampuan Yoo Ah In di dunia akting memang tak perlu diragukan, sejak tahun 2006 sampai 2017 ada saja penghargaan yang ia terima. 2 tahun terakhir memang belum keberuntungannya, dia hanya berhasil masuk nominasi di sejumlah ajang penghargaan.

Beberapa film terbaik Yoo Ah In yang bisa kamu tonton antara lain "Burning, "The Throne", "Veteran", "Secret Love Affair", "Fashion King", hingga "Punch". Penyuka genre aksi dan kriminal wajib nonton film-film Yoo Ah In karena ada film baru "Voice of Silence".

4 dari 4 halaman

4. Seo Kang Joon

Lahir pada 12 Oktober 1993, Seo Kang Joon menjadi aktor paling muda diantara para aktor zodiak Libra lainnya. Jika yang lain sudah terjun di dunia hiburan sebelum tahun lebih dari 15 tahun, Seo Kang Joon tergolong baru karena mengawali karir aktingnya di tahun 2012. Sehingga tak mengherankan jika pria yang juga anggota grup musik 5urprise ini belum merasakan penghargaan Baeksang Arts Awards.

Meski begitu, dia sudah meraih penghargaan "Best New Actor" di ajang Korea Drama Awards ke-7, "Hot Star Awards" di Korea Drama Awards ke-8, hingga "Excellence Award" di KBS Drama Awards. Beberapa film terbaik yang mengangkat popularitasnya antara lain "Cunning Single Lady", "What Happens to My Family?", "Splendid Politics", "Cheese in the Trap", "Are You Human Too?", hingga terbaru "When the Weather is Fine".

Itulah beberapa aktor tampan korea berzodiak Libra dan sepak terjangnya di dunia akting sehingga meraih penghargaan. Tidak salah memang jika zodiak Libra termasuk sosok pekerja terbaik, karena Hyun Bin, Song Seung Heon, Yoo Ah In, dan Seo Kang Joon sudah membuktikannya.

Buat kamu yang zodiak Libra dan sudah berhasil dalam pekerjaan, terus pertahankan kinerja dan jangan cepat berpuas diri. Sementara untuk yang masih mengejar karir dan belum mencapai target, jangan patah semangat. Terus semangat dan berjuang, terlebih di situasi pandemi saat ini.

So, jaga kesehatan dan kondisi tubuh mengonsumsi makanan sehat supaya bisa terus semangat dan kreatif bekerja. Setiap harinya kamu juga bisa minum sarang burung walet atau Bird's Nest Concentrate. Manfaat dari sarang burung walet adalah untuk melancarkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan kulit, mempercepat proses regenerasi sel, menjaga sistem pencernaan. Khasiat lain adalah booster dalam sistem tubuh. 

Untuk Bird's Nest Concentrate, kamu bisa cobain varian Realfood Stay Fit, Forever Young, Pure Wellness, Royal Wellness, dan Wonder Mom. Masing-masing varian memiliki manfaat yang berbeda-beda.

 

(*)