Sukses

Panggil Sayang, Lesti Kejora dan Rizky Billar Sudah Pacaran?

Lesti Kejora sudah memanggil Rizky Billar dengan sebutan sayang.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap didoakan berujung sebagai pasangan kekasih. Kekompakan keduanya yang semakin jelas terlihat, membuat banyak orang mendoakan hal-hal baik untuk pasangan yang memiliki pengalaman sama, yakni ditinggal menikah orang yang dicintai.

Tak cuma kompak, Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap mengunggah aktivitas harian yang diisi dengan kebersamaan. Baru-baru ini misalnya, Rizky Billar sempat mengajak keluarga besarnya dan keluarga Lesti Kejora berlibur bersama.

Liburan tersebut dilakukan di sebuah tempat dengan aktifitas luar ruang yang berada di kawasan Bandung, Jawa Barat. Orangtua Rizky Billar dan Lesti Kejora ikut bepergian menemani keduanya.

Dalam kesempatan itu, Rizky Billar sempat melempar canda kepada Lesti Kejora agar tak meledek ayahnya karena bakal menjadi bapak mertua. “Berani banget kamu ngomongin calon mertua kamu?” cetus aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995. Mendengar ini, Lesti Kejora girang. “Aamiin, Allahumma aamiin,” jawabnya sambil bernyanyi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Warganet Kaget

Baru-baru ini, unggahan Lesti Kejora melalui fitur Instagram Stories, menjadi sorotan warganet. Sebab, dalam unggahannya itu, Lesti Kejora menyematkan panggilan tak biasa kepada Rizky Billar. 

3 dari 5 halaman

Panggilan Sayang

Lesti Kejora memanggil Rizky Billar dengan sebutan sayang. Panggilan itu dituliskan Lesti Kejora melalui tulisan yang tertera di foto Rizky Billar yang sedang tertidur.

 

4 dari 5 halaman

Resmi Pacaran?

"Insya Allah lelahnya jadi lillah ya sayang," tulis Lesti Kejora. Hal itu membuat penggemar mereka penasaran. Tak sedikit yang berspekulasi kalau Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah benar-benar jadian.

5 dari 5 halaman

Pertemuan Keluarga

Soal status Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini masih menjadi misteri. Yang pasti, keduanya disebut memiliki kedekatan yang lebih dari sekedar sahabat. Buktinya, keluarga masing-masing pernah saling bertemu dan saling mendekatkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.