Sukses

Vicky Prasetyo Bebas, Kado Terindah Ulang Tahun Anak

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah penangguhan penahananya dikabulkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diketahui, Vicky Prasetyo sempat mendekam di Rutan Salemba selama tiga bulan, terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga.

Bebas dari penjara Vicky Prasetyo memanfaatkan waktu untuk berlibur dan berkumpul dengan keluarga terutama anak-anaknya. Apalagi salah satu anaknya, Naiyira Mano Takbiranisya atau yang akrab disapa Mano, tengah berulang tahun.

Buat Mano, kado terindah di ulang tahunnya kali ini adalah ayahnya bisa bebas dari penjara dan bisa ada di sampingnya saat bertambah usia. Momen tersebut dibagikan Vicky Prasetyo dalam unggahan Minggu (21/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kado Terindah

Percakapan itu terjadi setelah Vicky Prasetyo memberikan kejutan buat anaknya,  dengan memberikan dua kue ulang tahun.

"Apa kado terbesar Mano tahun ini?" tanya Vicky Prasetyo pada anaknya.

"Daddy pulang," jawab Mano.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Ucapan Mano membuat keluarga Vicky Prasetyo bersorak senang. Apalagi dihadiri oleh ibundanya, dan adik-adik Vicky Prasetyo.

"Yeeaaayyy," sahut keluarga Vicky Prasetyo.

"happy birth day Mano," kata Vicky.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Sebelumnya, Vicky Prasetyo ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga. Saat berkasnya lengkap dan kasusnya diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Vicky Prasetyo langsung ditahan pada 7 Juli 2020 dan mendekam di Rutan Salemba.

Awalnya Pengadilan Negeri Jakarta selatan sempat menolak penangguhan penahanan Vicky Prasetyo. Namun akhirnya Vicky Prasetyo bisa bebas setelah penangguhan penahanannya dikabulkan pada 17 September 2020.