Sukses

Lama Tak Manggung, Inul Daratista Khawatirkan Nasib Gaun-gaunnya

Inul Daratista mengaku begitu merindukan acara-acara off air.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak pandemi corona Covid-19 mulai masuk ke Indonesia, pemerintah memutuskan untuk melakukan pembatasan aktivitas demi memutus penyebaran rantai virus tersebut. Sejak itu pula, banyak artis-artis yang mulai berhenti manggung di acara-acara off air, termasuk juga Inul Daratista.

Inul Daratista mengaku begitu merindukan acara-acara off air. Tak hanya itu saja, ada keresahan lain yang dirasakan Inul Daratista selama tidak manggung.

Inul Daratista khawatir gaun-gaun miliknya sudah tidak lagi muat dikenakan olehnya.

"Rindu off air Trus nasipe gaun2ku sing dilemari gimana critanye bambaaannnng ?????" tulis Inul Daratista di Instagram-nya pada Senin (21/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjaga Tubuh

Dalam unggahannya itu, Inul Daratista memajang sebuah potret kenangan ketika ia manggung di acara off air. Lebih lanjut, Inul Daratista mengatakan bahwa selama ini ia telah berupaya untuk menjaga tubuhnya agar tidak melar selama di rumah saja. Dengan begitu, ia bisa tetap mengenakan gaun-gaun koleksinya.

"Ini badan udah aku jagain ben gak melar biar gaunku ttp bs kepake," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Disumbangkan

Pasalnya, kalaupun gaun-gaun tersebut disumbangkan untuk orang lain, Inul Daratista merasa sia-sia. Di tangan orang lain pun gaun-gaun tersebut tidak akan bisa dipakai.

"Dikasihkan juga ga bakal dipake wong sama2 ga boleh manggung... ahh sudahlah," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Konser

Menanggapi curhatan Inul Daratista, warganet kemudian memberikan saran-saran. Mulai dari membuat give away gaun, hingga menggelar konser tunggal di rumah agar gaun-gaunnya tetap digunakan.

"Hayooo bund @inul.d bikin konser live aja biar bs d pake gaun ny.. ato konser d tiktok bund...hehehe," tulis @sitetafood.

"Bisa dipakek dirumah trs konser diuplod diyutub bunnnnnn @inul," timpal @zhezeyennia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.