Sukses

Selamat, Irish Bella Melahirkan Anak Pertama

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah diliputi kebahagiaan. Wanita berhijab ini telah melahirkan buah hatinya secara caesar pada Jumat (18/9/2020) pukul 05:34 WIB.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya. Ia melahirkan bayi laki-laki di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

"AlhamduLillahi Robbil ‘Alamin Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar," tulis Irish Bella sebagai keterangan.

Ia juga menyertakan foto jemari buah hatinya serta foto saat proses persalinan. Dengan penuh kesetiaan, Ammar Zoni berada di sisi Irish Bella menjalani operasi caesar.

2 dari 5 halaman

Berat dan Panjang Bayi

"Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," sambungnya dalam unggahan yang sama.

Para warganet pun memberi ucapan selamat kepada Irish Bella dan Ammar Zoni atas kelahiran buah hati mereka.

3 dari 5 halaman

Selamat

"MashaAllah selamat ya terharu aku tuhhhh," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Alhamdulillah akhirnyaa, setiap liat story iris selalu pantaw trss dah keluar blm babby nya selmt yaa," kata warganet lain.

"Alhamdullilah ya allah,allahu akbar, bersyukur banget dari pagi bolak balik buka ig cuma mau nungguin kabar dari kalian. masya allah,hati langsung tenang kalo udah di kasih kabar gini mah," tambah yang lainnya.

4 dari 5 halaman

Dipercepat

Kelahiran Irish Bella dipercepat dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Hal ini karena ada gangguan pada kandungannya. 

"Bismillah ... Mohon doanya teman teman, hari ini aku dan baby Air udah masuk Rs @rsiabinamedika Yang seharusnya persalinan di jadwalin tanggal 23 ini terpaksa dipercepat. Karena kondisi luka operasi sesarku yang sebelumnya semakin menipis dan akan bahaya kalau persalinan ditunggu seperti jadwal awal," ungkap Irish Bella sebagai keterangan, Kamis (17/9/2020).

5 dari 5 halaman

Kehamilan Sebelumnya

Sebagai informasi, ini merupakan kehamilan Irish Bella yang kedua. Pada 2019, ia mengandung bayi kembar namun tak bisa diselamatkan karena mengalami TTTS (Twin-to-Twin Transfusion Syndrome).

Wanita berhijab ini akhirnya melahirkan lewat bedah cesar pada usia kandungan tujuh bulan. Peristiwa ini sempat membuat Irish Bella terpukul.