Sukses

Iis Dahlia Dipaksa untuk Menghapus Foto Kebersamaannya dengan Cut Meyriska, Kenapa?

Cut Meyriska dan Roger Danuarta, tampil bareng Iis Dahlia di acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta - Cut Meyriska, dan sang suami, Roger Danuarta, kembali tampil di layar kaca setelah memiliki seorang anak. Kali ini mereka muncul di acara Santuy yang dipandu Sule dan Andre Taulany.

Selain Cut Meyriska, Roger Danuarta, juga hadir bintang tamu lainnya yaitu Iis Dahlia. Kebersamaan Iis dengan Cut Meyriska dan Roeger diperlihatkan di akun Instagram terverifikasi milik ibu dua anak ini, Senin (14/9/2020).

"Late postDiBuang sayang 😀🤎🧡🖤#santuyMalam#friendsforlife#happywerk#Alhamdulillah," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Fokus

Rupanya unggahan Iis Dahlia ini membuat sebagian warganet salah fokus. Mereka melihat Cut Meyriska mengenakan hijab yang tak menutupi dadanya. Sehingga banyak yang mengira dada bagian dalamnya terlihat jelas.

 

3 dari 5 halaman

Minta Dihapus

Mereka pun meminta Iis Dahlia untuk menghapus foto yang diunggahnya tersebut.

"Salfok sama dada nyaa kaa cut meriska keliatan itu tehh Iis jilbabnya gaa nutup in gtuuu," tulis akun @wiwipandini.

"Aduh mnding hapus dulu postingan nya lalu up ulang, di sensor dulu kek itu dadanya keliatan, pasti ngga sengaja itu kebuka 🙏🙈," timpal akun @ghunaguss_harrya25.

"Dadanya istri rojer kliatan.😢," tambah akun @al_mantepun.

 

4 dari 5 halaman

Dibela

Tapi tak sedikit juga yang membela Iis Dahlia. Mereka menjelaskan bahwa Cut Meyriska mengenakan dalaman warna kulit sehingga dada bagian dalam ibu satu anak ini tak terlihat.

"Itu bukan kelihatan dadanya tapi chika memakai daleman kaos coklat...," tulis akun @santi.saba.

Hal senada juga dikatakan akun @esi_hakim, "Sblm komen cb deh dpastiin dlu,,, d zoom dlu kaka kaka... Tu da dalmannya bajunya 😏 jd amaaaan."

Sementara akun @shinigami.yuuki menambahkan, "Yang sudah nonton acara ini pasti tau kalau chika memakai daleman kaos warna coklat muda, jadi bukan kebuka dadanya."

5 dari 5 halaman

Tersenyum

Sementara, Cut Meyriska membalas unggahan Iis Dahlia di kolom komentar. Ia tak melakukan protes, ia hanya memberikan emotikon.

"😍😍😍," tulis Cut Meyriska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.