Sukses

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ingin Miliki Tiga Anak

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi menjadi orangtua. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Jumat 17 Juli 2020.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepakat memberi nama Shaquille Kaili Danuarta untuk buah hatinya itu. Roger dan Cut Meyriska mengatakan bahwa nama Shaquille Kaili Danuarta merupakan perpaduan dari dua bahasa, yaitu Arab dan Chinese.

"Shaquille dari (bahasa) Arab artinya tampan," kata Cut Meyriska saat konferensi pers pada Selasa (21/7/2020).

"Kaili itu bahasa Tonghoa, artinya kuat, bertahan, kemakmuran. Kalau Danuarta dari saya," timpal Roger menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Waktu Lama

Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang tak butuh waktu lama untuk mendapatkan momongan. Cut Meyriska langsung Hamil tak lama setelah ia menikah.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menunda

Rupanya hal itu memang sudah menjadi rencana bagi Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Sejak awal, mereka sepakat untuk tidak menunda untuk mendapatkan momongan.

"Kita dari awal nggak tunda-tunda sih (soal momongan), jadi memang rejeki banget Allah percayakan anak sama kita sekarang," paparnya.

"Dalam waktu yang nggak lama setelah nikah ya, jadi abis nikah langusng dikasih. Ya, bersyukur banget," tambah Cut Meyriska.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Anak

Tak hanya itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta memiliki keinginan untuk menambah momongan lagi. Rencananya, mereka ingin menambah dua anak lagi.

"Paling (punya anak) tiga kali ya," tutup Cut Meyriska.