Sukses

Lagu We Are One Hebohkan Anniversary X-MOC Indonesia Ke-3

Taqwa Sejati member X-MOC Tangerang Raya yang menciptakan lagu We Are One.

Liputan6.com, Jakarta Peringatan ulang tahun komunitas pemilik mobil Mitsubshi Xpander yang tergabung dalam X-MOC Indonesia berlangsung dengan meriah, Sabtu (12/9/2020). Meski dilakukan dengan sederhana di masa pandemi Covid-19 ini, acara semakin heboh dengan kehadiran seorang member X-MOC chapter Tangerang Raya yang membawakan lagu ‘We Are One’. 

Lagu ‘We Are One’ diciptakan dan dibawakan dengan apik oleh Taqwa Sejati (X-4271). Petikan gitar dan alunan suaranya mampu menghibur seluruh member X-MOC di seluruh Indonesia yang menyaksikan secara virtual.

Diakui oleh pria yang akrab disapa Jati ini, lagu ‘We Are One’ diciptakannya tak lama setelah dirinya bergabung dalam komunitas Xpander Indonesia.

“Saya menciptkan We Are One hanya sejam sih,” ujar Jati saat dihubungi Liputan6.com, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inspirasi

Jati mengakui dirinya terinspirasi saat penerimaan pertama kali di komunitas Xpander. Menurutnya, rasa kekeluargaan yang begitu dekat membuatnya bisa menciptakan lagu ini. 

“Inspirasinya sudah pasti rasa kekeluargaan yang kental sekali di X-MOC mendorong semangat satu (karena we are one) untuk X-MOC selalu menjadi yang terbaik. Saya pertama kali bertemu dengan Om Gandi di Cipularang. Meski baru kenal, kita sudah seperti keluarga,” ujar Jati.

 

3 dari 5 halaman

Terkejut

Saat diminta untuk tampil di acara Anniversary X-MOC Indonesia, Jati pun mengaku terkejut. Apalagi, dirinya diminta untuk menyanyikan secara langsung (Live) di depan member X-MOC seluruh Indonesia. 

“Ya kalau ditanya perasaannya pertama tidak percaya bisa membawakannya langsung live di Anniversary X-MOC. Perasaan selanjutnya ya pasti sangat bangga sekali,” ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Harapan

Jati pun berharap komunitas X-MOC Indonesia, terutama Tangerang Raya yang dirinya berada di dalamnya bisa solid selamanya.  

“Semoga semua teman-teman member bisa selalu diberi kesehatan di kondisi pandemi Covid-19. X-MOC Tangerang Raya semakin erat tali silahturahminya dan selalu menjadi chapter yang terbaik,” ujar Jati.

 

5 dari 5 halaman

Bangga

Sementara itu, Ketua Chapter X-MOC Tangerang Raya, Rahmat Soleh merasa bangga ada salah satu anggota yang mengharumkan nama X-MOC.  Dirinya juga berharap adanya bakat-bakat terpendam lagi yang muncul dari para member. 

“Bangga sih pasti, Om Jati bisa mengharumkan nama X-MOC Tangerang Raya. Semoga semakin menjadikan kita guyub dan solid,” ujar Soleh saat ditemui di Whats Up Cafe di saat nonton bareng Anniversary X-MOC ke-3.

Anniversary X-MOC Indonesia ke-3 mengambil tema ‘Satu Rasa Sejuta Cerita’. Acaranya diisi dengan berbagai kegiatan unik dan disiarkan langsung di Facebook dan Instagram.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.