Sukses

Raffi Ahmad Ingin Pelaku Penusukan Syekh Ali Jaber Dapat Hukuman Setimpal

Raffi Ahmad juga menyampaikan harapannya terkait hukuman terhadap pelaku penusukan terhadap Syekh Ali Jaber.

Liputan6.com, Jakarta - Peristiwa penusukan terhadap Syekh Ali Jaber begitu menyita perhatian publik. Termasuk juga Raffi Ahmad. Ia ikut mendoakan Syekh Ali Jaber agar segera pulih pasca penusukan yang terjadi pada Minggu (13/9/2020) di Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan Raffi Ahmad melalui unggahan di Instagram Story-nya beberapa saat setelah ia mendengar berita tersebut. "Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk Syekh Ali Jaber mudah-mudahan diberikan kesehatan selalu, mudah-mudahan selalu dilindungi oleh Allah SWT," kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga menyampaikan harapannya terkait hukuman terhadap pelaku penusukan. Raffi Ahmad memohon agar pelaku mendapat ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ganjaran

"Dan yang melakukan hal itu kepada Syekh Ali Jaber mendapatkan ganjaran yang setimpal, mudah-mudahan Syekh Ali Jaber sehat selalu, saya selalu mendoakan Syekh Ali Jaber," ungkap ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

 

3 dari 4 halaman

Istirahat

Terakhir, Raffi Ahmad mengimbau kepada Syekh Ali Jaber agar beristirahat yang cukup. "Mudah-mudahan dijauhkan dari mara bahaya. Syekh, sehat selalu segera kembali ke Jakarta, istirahat," tutup Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Keras

Adapun Syekh Ali Jaber sendiri telah angkat bicara mengenai peristiwa penusukan tersebut. Dari penuturannya, pelaku begitu keras melakukan penusukan sampai-sampai mengakibatkan pisau yang digunakan itu patah.

"Tusukan cukup keras. Cukup kuat. Sampai separuh pisau masuk ke dalam. Tapi alhamdulillah di tangan, bukan di leher. Sampai patah pisaunya. Saya sendiri yang lepaskan pisaunya, yang sudah patah di dalam saya keluarkan," kata Syekh Ali Jaber di kanal YouTube pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.