Sukses

Al Ghazali Pose Mesra dengan Alyssa Daguise, Warganet: Astagfirullah Belum Muhrim

Jagat maya geger dengan pose Al Ghazali telanjang dada sambil memeluk kekasihnya, Alyssa Daguise. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kamis (10/9/2020), Al Ghazali mengunggah foto bersama Alyssa Daguise. Ini bukan kali pertama putra sulung Maia Estianty dari pernikahannya dengan Ahmad Dhani pose bareng pacar.

Yang bikin heboh, Al Ghazali tampak telanjang dada. Bintang film LDR dan Where Is My Romeo ini mendekap Alyssa Daguise erat yang mengenakan gaun hijau tanpa lengan.

Tangan Alyssa Daguise meraih leher Al Ghazali. Keduanya kompak tak menghadap kamera. Bersama dengan unggahan ini, Al Ghazali menulis pesan ringkas untuk Alyssa Daguise.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grow Old with Me

Grow old with me (menua bersamaku),” tulis Al Ghazali di akun Instagram terverifikasi miliknya sebagai status teks kemudian diakhiri dengan emotikon hati hitam.

Alyssa Daguise merespons ajakan Al Ghazali di kolom komentar. “Yes, please. I love you so much (Ya, ayo. Aku sangat mencintaimu),” cuitnya dengan emotikon wajah penuh cinta dan hati merah.

3 dari 5 halaman

Cie, Calon Ehem

Kemesraan keduanya mendapat perhatian Maia Estianty. Di kolom komentar, pencipta lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Aku Pasti Kembali” menggoda, “Cieee calon ehem!”

Hingga artikel ini disusun, foto mesra ini kebanjiran hampir 350 ribu tanda hati. Ribuan komentar menggenangi kolom. Warganet tampaknya terpecah jadi dua kubu merespons foto ini.

4 dari 5 halaman

Nikah Please

Selebgram Athena Talia misalnya, berharap pasangan ini segera naik pelaminan. “Nikah please,” serunya sambil menyematkan emotikon hati merah dan setangkai mawar.

DJ Yasmin yang kehabisan kata, mengirim emotikon wajah jatuh cinta dan empat hati warna hitam. Ada yang suka, ada pula yang kurang sreg dengan foto ini. 

5 dari 5 halaman

Jatuhnya Seni

Yang kurang sreg mengingatkan pasangan ini belum sah. “Segini teh belum nikah wooyyy kenapa orng tua nya ga melarang ya,” cetus akun @meliariana88.

Astagfirullah belum muhrim,” akun @alanmaulana180695.

Sementara @nur.iskandar.921 bilang, “Jatuhnya Seni. Jangan dahulukan seni tanpa melihat etika di masyarakat.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.