Sukses

Luka Lebam Aurel Hermansyah Bikin Salah Fokus saat Pose di Kapal Mewah

Aurel Hermansyah sempat memperlihatkan sebuah potret saat dirinya sedang bersantai di atas kapal mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah baru-baru ini mengikuti keluarganya menikmati liburan ke sejumlah destinasi wisata Indonesia. Mulai dari Jawa Tengah, Bali, bahkan hingga ke Nusa Tenggara Barat.

Berbagai momen seru liburan Aurel Hermansyah dan keluarganya ini pun dipamerkan oleh anggota keluarga Hermansyah di akun media sosial masing-masing, termasuk Aurel.

Aurel Hermansyah sempat memperlihatkan sebuah potret saat dirinya bersantai di atas kapal mewah. Kekasih Atta Halilintar ini mengenakan off shoulder putih dengan topi dan kacamata hitam.

"The ocean is calling," tulis Aurel Hermansyah sebagai keterangan foto unggahannya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bikin Salah Fokus

Meskipun sudah tampil secara estetik untuk Instagram, ternyata ada warganet yang dengan jeli memperhatikan penampilan Aurel. Salah satu dari mereka menyadari bahwa bagian tulang kering Aurel tampak lebam keunguan.

"Kak itu kaki kakak biru bekas jatuh dari kapal waktu itu yaa??" tanya salah satu warganet di kolom komentar.

"Yaampun liaaat ajaaa.. hahahaha iyaaa gak ilang bekasnyaaa," jawab Aurel.

3 dari 5 halaman

Jatuh Setelah Lamaran

Seperti diketahui, Aurel pernah jatuh saat dilamar Atta Halilintar pada Juli lalu. Ketika ia hendak pulang dan kembali ke rakit dari kapal Phinisi, Aurel tak sengaja terjatuh ke sebuah lubang di tangga. Ia salah memakai sepatu yang licin.

 

4 dari 5 halaman

Banjir Doa

Mengetahui kondisi kaki Aurel yang belum juga sembuh meski sudah hampir dua bulan berselang, warganet tetap mendoakan agar pelantun lagu "Kepastian" ini segera diberi kesembuhan.

Beberapa dari mereka juga menyarankan agar Aurel mencoba salah satu merek obat khusus lebam.

 

5 dari 5 halaman

Kenang-kenangan

Namun, tak sedikit pula yang malah memberikan komentar nyeleneh. Mereka mengatakan bahwa lebam tersebut adalah kenang-kenangan di hari bahagia Aurel saat dilamar oleh Atta Halilintar. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.