Sukses

Fatin Shidqia Lubis Masukkan Nuansa Jepang di Single Pelangi Dan Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Fatin Shidqia Lubis kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik. Fatin Shidqia Lubis baru saja merilis single terbarunya berjudul "Pelangi Dan Hujan".

Tak sendiri, di single barunya ini Fatin Shidqia Lubis berkolaborasi bersama dengan Nadia Fatira. Dalam lagu tersebut, Fatin ingin menggambarkan bagaimana indahnya sepasang manusia yang sedang kasmaran.

Ibarat pelangi dan hujan, Fatin Shidqia Lubis menyinggung komitmen sepasang kekasih yang berjanji untuk menghadapi segala keadaan bersama-sama.

"Dalam artian kita bareng-bareng di saat pelangi maupun hujan. Selain itu bisa berarti lagi senang-senangnya, jadi kayak sedih tapi tetap bareng-bareng. Di saat kasmaran kita rasanya kayak 'He's the one sih'. Ya zaman-zaman sebulan, dua bulan pacaran gitu sih lagu ini aku mikirnya," ungkap Fatin Shidqia Lubis, saat berbincang secara virtual dengan awak media, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi

Yang menariknya lagi, single terbaru Fatin Shidqia Lubis ini cukup kental dengan nuansa Jepang. Dari mulai segi musik, hingga nuansa di dalam video klipnya. Rupanya, sejak lama Fatin Shidqia Lubis memang cukup mengagumi Jepang. Secara tidak langsung hal itu memnginspirasi karya-karya Fatin Shidqia Lubis.

"Sebenarnya karena suka banget Jepang, dan itu sangat menginspirasi aku. Jadi karena ini menuju album baru aku pengin jauh lebih personal dari album sebelumnya," ungkap Fatin Shidqia Lubis.

 

3 dari 4 halaman

Keterlibatan

Keterlibatan Nadia Fatira dalam single "Pelangi Dan Hujan" ada pada penulisan liriknya. Fatin Shidqia Lubis dari jauh-jauh hari telah memberikan referensi lagu-lagu Jepang kepada Nadia Fatira.

 

4 dari 4 halaman

Langsung Suka

Termasuk soundtrack dari anime-anime Jepang. Rupanya hal itu direspons positif oleh Nadia Fatira dengan hasil yang memuaskan di lagu "Pelangi dan Hujan".

"Jadi awal workshop aku mau ada Jepang-Jepangan, aku selalu bilang sama Kak Nadya dan dari referensi yang aku kasih itu mostly soundtrack anime gitu. Sampai akhirnya satu momen kak Nadya kasih tahu aku "Pelangi dan Hujan" ini terus kayak seru banget pas awal dengar aku dan semua tim kayak langsung suka. Ayo kita harus ketemu dan apalagi yang bisa kita kulik dari "Pelangi dan Hujan" ini," pungkasnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS