Sukses

Annisa Pohan Pose Bareng Justin Bieber, Disangka Editan

Annisa Pohan mengunggah kebersamaannya dengan Justin Bieber di akun Instagram terverifikasi miliknya. Reaksi warganet beragam.

Liputan6.com, Jakarta - Annisa Pohan mengunggah sebuah foto lama di akun Instagram terverifikasi miliknya, Sabtu (29/8/2020). Itu membuat warganet hingga para selebritas Tanah Air iri.

Annisa Pohan berpose dengan Justin Bieber. Foto itu diambil pada tahun 2011. Saat itu, Annisa Pohan juga mengajak putrinya yang masih kecil. Justin Bieber berusaha untuk menggendong Aira.

Namun Aira terlihat takut sehingga ia berlari ke arah Annisa Pohan. Sementara itu, pelantun "Love Yourself" dan "Sorry" tertawa melihat tingkah putri Annisa Pohan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bieber Fever

"Bieber Fever from 2011. Slide 2 Aira mau digendong bieber dia ga mau kabur ke ibunya," tulisnya. Istri Agus Harimurti Yudhoyono ini juga menjelaskan bahwa salah satu lagu Justin Bieber yang kerap dilantun putrinya adalah "Baby."

"Padahal tiap hari nyanyi “baby...baby....baby...oooo," beri tahu Annisa Pohan sambil menyematkan emotikon mikrofon dan kunci G.

3 dari 5 halaman

Reaksi Prilly Latuconsina

Bukan hanya Annisa Pohan yang menonton pertunjukan Justin Bieber kala itu. Prilly Latuconsina yang juga menonton konser mencuit di kolom komentar, "Astaga ka aku ada disitu jugaaaa lagi teriak-teriak haha."

Annisa Pohan membalas pernyataan Prilly, "@prillylatuconsina96 hahahahaha ya ampuuuun, kamu seumur bieber kan ya." 

4 dari 5 halaman

Disangka Editan

Ada pula warganet yang menganggap foto-foto yang diunggah wanita kelahiran Boston, AS, 20 November 1981, ini editan. "Hah? Ini asli atau Photoshop Mba? Serius saya ga tau!," tanya akun @arief_wibowo1990.

"Kirain editan😂," tambah akun @rose_ml12.

 

5 dari 5 halaman

Kata Warganet

Kedekatan ibu satu anak ini bikin iri banyak orang. "Wuihhh iri akuhh," tulis akun @nandapersada.

"Beruntungnyaaaahhh dulu pas lagi gila gila nya bieber aaaaaa masih cute bgt bieber di kala itu ibu anisa salah satu wanita beruntung yg bahagia. Bahagia selalu ya bu," timpal akun @agraclaudia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.