Sukses

Tonton Sketsa Kocak Epen Cupen: Dilarang Makan Ayam, Hanya di Vidio

Sejak dibentuk pada 2010, kelompok komedian dari Tanah Papua, Epen Cupen masih aktif membuat konten sketsa komedi sampai saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kelompok komedian dari Tanah Papua, Epen Cupen masih aktif membuat konten sketsa komedi sampai saat ini. 

Sejak dibentuk pada 2010 silam, ratusan video kreatif telah mereka unggah di beberapa platform streaming. Salah satunya adalah di Vidio.

Epen Cupen juga selalu konsisten dalam membawakan kearifan lokal masyarakat Papua dalam setiap video yang dibuat. Tak jarang, mereka juga harus melakukan gimmick. Tujuannya tak lain adalah untuk  menggelitik tawa penonton.

Seperti pada salah satu episode Epen Cupen berjudul "Dilarang Makan Ayam" ini. Dodi diceritakan menyantap ayam pesanan orang lain karena pelayan resto salah mengantarkan makanan ke mejanya.

Seperti apa aksi kocak Dodi dalam sketsa Epen Cupen? Nonton videonya di bawah ini atau bisa juga kunjungi kanal Epen Cupen yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.