Sukses

Sempat Menghilang Adhisty Zara Akhirnya Muncul Lagi di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara sempat menghilang dari dunia maya, setelah video mesra mirip dengannya viral. Kini untuk pertama kalinya, Adhisty Zahra kembali aktif di media sosial dengan mengunggah foto terbarunya di Instagram terverifikasi miliknya.

Sambil memegang bunga matahari, Adhisty Zara menuliskan kalimat syukur atas dukungan orang-orang terdekat termasuk penggemarnya terkait masalah yang dihadapi.

"Aku sangat bersyukur dan berterima kasih penuh kepada seluruh keluargaku, penggemarku yang sangat baik," kata Zara, Jumat (28/8/2020).

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Adhisty Zara juga berterima kasih kepada teman-temannya yang selama ini selalu ada dan mendukungnya di saat ia mengalami masalah. Ia merasa tak sendiri.

"Makasih sahabatku yang selalu mendukungku dalam keadaan baik maupun buruk. Mari berjalan bersama untuk kehidupan yang lebih baik," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Dukungan Sahabat

Sahabat langsung menyerbu unggahan Adhisty Zahra. Mereka ikut berbahagia dengan kembalinya mantan personel JKT48 dari keterpurukan setelah video viral miripnya.

"Alhamdulillah! Selamat menyambut harimu dengan semangat baru Zara sayang. Kami akan terus ada untukmu 🤗😘," tulis Widi Mulia.

"We love you and support you ♥️," tulis Hanna Al Rashid.

4 dari 4 halaman

Video Viral

Video mirip Adhisty Zara dengan kekasihnya Zaki Pohan sempat viral. Dalam video tersebut, pria yang diduga Zaki Pohan nampak sedang bersandar di bahu wanita mirip Adhisty Zara.

Setelah itu, kemudian sang pria memegang area dada sang wanita sambil tersenyum. Alih-alih risih dengan perlakuan kekasihnya, wanita itu malah tertawa saat kedua kalinya sang pria kembali memegang area yang sama.