Sukses

Baru Ditinggal, Olla Ramlan Sudah Rindu Barli Asmara

Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020), setelah dua pekan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia baru saja kehilangan salah satu desainer kondang, Barli Asmara. Barli Asmara meninggal dunia pada Kamis (27/8/2020), setelah dua pekan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Bali.

Kepergian Barli Asmara begitu mengejutkan banyak pihak, termasuk salah satu sahabatnya, Olla Ramlan. Di Instagram terverifikasi miliknya, Olla Ramlan mengunggah sebuah potret Barli Asmara.

Menyertai unggahannya itu, Olla Ramlan mengungkapkan sosok Barli Asmara baginya.

"Kaka, kamu adalah salah satu sahabat terbaik yang tau semua perjalanan kehidupan aku. Kamu adalah salah satu yang selalu memberi nasehat, support ataupun debat," tulis Olla Ramlan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Rindu

Dalam unggahan tersebut pula, Olla Ramlan menyampaikan kerinduannya kepada Barli Asmara yang baru saja pergi untuk selama-lamanya.

"Kamu baru pergi Ka, tapi udah kangen banget!! Kita selalu janjian ketemuan tapi selalu ga kesampean krn kesibukan. Sekarang kamu udah tenang Kaka," sambung Olla Ramlan.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Di akhir unggahannya, Olla Ramlan kemudian memberikan doa untuk kepergian Barli Asmara, "Aku pasti selalu inget kamu Kaka. I miss you and I love you Kaka @barliasmara 💋 😢 “Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa' fu'anhu” (Ya Allah ampunilah dia, berilah dia rahmat, berilah dia kesejahteraan, maafkanlah kesalahannya) Aamiin.," tutup Olla Ramlan.

4 dari 4 halaman

Masalah Pencernaan

Seperti diberitakan sebelumnya, Barli Asmara meninggal dunia karena bermasalah dengan pencernaannya. Bukan karena penyakit paru-paru yang sebelumnya sempat beredar di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.