Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Menguatkan Diri Sendiri, Episode Rabu 26 Agustus 2020

Dari Jendela SMP tayang pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setelah absen tayang beberapa hari, Dari Jendela SMP hadir kembali. Kisahnya tentang Pemandangan bagian dalam rumah Mentari. Ada seorang anak tuna netra yang menyadari kehadiran Icha. Langsung peluk Icha. Icha jelaskan bahwa dia dan kakak-kakak di situ adalah relawan. Joko cs takjub lihat tempat itu.

Makin Seru Dari Jendela SMP. Irfan ketuk-ketuk rumah Inah. Tapi tak ada suara di dalam. Irfan bingung. Inah kemana ya. Irfan pun ambil telponnya. Dan telpon Inah.

Irfan telpon. Tanya Inah di mana. Inah bilang ia ada urusan. Irfan akan jemput. Inah menolak dan ngeles dia banyak urusan di luar. Banyak yang mau ia beli untuk catering. Inah bersikeras Irfan tak usah jemput.

Wulan walaupun dia sudah bisa menerima keadaannya tapi tetap saja ada hal yang tak bisa kembali seperti semula. Wulan menguatkan diri. Wulan sudah janji pada Joko, pada mama papa, kak Satria dan pada teman-teman.

Dari Jendela SMP masih berlanjut....

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencintai Zacky

Gina pulang ke rumah. Tampak muram dan sedih. Kenapa nasib cintanya benar benar berat seperti ini. Gina sedih. Gina kaget lihat sebuah mobil di depannya. Wajah Gina langsung tegang. Dari muram berubah marah.

Seperti dugaan Gina, Zacky ternyata yang bertamu. Sedang ngobrol sama Suti. Mereka kaget Gina muncul. Gina marah sama Suti karena ini pasti ulah Suti. Suti tetap maksa Gina mencoba mencintai Zacky.

3 dari 4 halaman

Sidang Pertama

Lili cari-cari Ria dan dengar suara Ria lagi nyanyi, Lili cari mereka. Ria masih sama anak-anak cowok. Lili merhatiin Indro dan juga Ria yang terlihat kompak. Indro main gitar dengan alat seadanya dan Ria nyanyi.

Inah lagi ke pengadilan mau urus surat cerai. Inah ajukan bukti-bukti suaminya tak lagi kasih nafkah lahir batin. Eh Nilam lagi di sana juga. Nilam abis cek permohonan sidang perceraian dan udah sidang pertama.

4 dari 4 halaman

Cemburuan

Prapto tarik Inah. Inah sentak tangan Prapto. Prapto sedih. Sebegitu bencinya Inah padanya? Inah akan mati matian melakukan upaya agar dirinya dan Joko tak akan berurusan lagi sama Prapto.

Lili masih cemberut disini. Bete. Kok kayak dia jadi pesakitan sendiri di situ. Di cuekin. Kenapa jadi cemburuan gini gara gara cowok nggak jelas kayak Roni. Lili mati matian nahan diri. Ada telpon dari Satria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.