Sukses

Pemain Dari Jendela SMP Tampil Kompak di Malam Puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary

Pemain Dari Jendela SMP juga meramaikan malam puncak perayaan HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah para senior muncul di atas panggung perayaan malam puncak HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary, kini giliran empat cowok ganteng, dan satu cewek cantik yang memainkan sinetron Dari Jendela SMP.

Kelima pemain Dari Jendela SMP tampil mengenakan kostum warna warni. Mereka pun memberikan hiburan kepada penonton yang menyaksikan malam puncak Perayaan HUT 30 SCTV ke-30 3xtraOrdinary, Senin (24/8/2020) malam ini yang tayang LIVE.

Para penonton yang hadir di studio di malam puncak perayaan HUT 30 SCTV 3xtraOrdinary sampai tertawa melihat tingkah para pemain Dari Jendela SMP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Lama

Meski usia mereka masih remaja, namun artis muda pemain Dari Jendela SMP justru melantunkan lagu lama milik Obbie Messakh berjudul "Kisah Kasih di Sekolah".

 

3 dari 4 halaman

Aransemen Diubah

Kelima anak muda ini membawakan lagu ini dengan aransemen yang diubah gaya EDM. Mereka membawakannya sesuai dengan usia mereka. Namun tak mengubah keseruan dari lagu tersebut.

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Sebelum penampilan pemain Dari Jendela SMP, ada juga Agnez Mo, Iwan Fals, 3R (Rossa, Reza Artamevia, Raisa) lebih dulu menghibur para penonton setia SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.