Sukses

Lesti Kejora Semringah Kolaborasi Pertama Kali Bareng NOAH di Malam Puncak HUT SCTV ke-30 3xtraOrdinary

Lesti Kejora bernyanyi pop lagu Menghapus Jejakmu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Lesti Kejora sedang menjadi bahan pembicaraan. Apalagi kalau bukan terkait hubungannya dengan Rizky Billar. Tak heran Lesti Kejora kerap kali bolak-balik mengisi layar kaca televisi.  

Tadi malam, Senin (24/8/2020), Lesti Kejora berkesempatan berduet dengan Ariel Noah. Penampilan keduanya sontak mendapat banyak pujian dari masyarakat luas.

Lesti Kejora mengaku senang bisa berduet dan berkolaborasi dengan band NOAH. Apalagi hal ini baru kali pertama dilakukannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kolaborasi

Lesti Kejora mendapat kesempatan bernyanyi dengan penyanyi ternama Indonesia. Lesti berduet dengan Ariel Noah.  

Penampilan keduanya begitu memukau. Terlebih Lesti juga sempat mengeluarkan cengkok yang menjadi ciri khasnya.

 

 

 

3 dari 7 halaman

Menghapus Jejakmu

Dari sekian banyak lagu, Lesti dan Ariel memilih menyanyikan lagu 'Menghapus Jejakmu'. Menemani Ariel yang bernyanyi sambil memetik gitar, penampilan keduanya sukses memecahkan panggung. 

"Menghapus jejakmu feat @lestykejora. akhirnya soundnya bener 😍," tulis akun Instagram vijaya.lee.

 

4 dari 7 halaman

Pertama Kali

Kolaborasi Lesti Kejora dengan Ariel Noah adalah yang pertama bagi jawara ajang Dangdut Academy itu. Bahkan, Lesti mengaku baru pertama kolaborasi dengan menyanyikan lagu pop. 

“Menyanyi dan kolaborasi dengan lagu pop adalah pertama kali buat Lesti. Rasanya sih senang banget pastinya,” ujar Lesti Kejora sesaat sebelum manggung tadi malam.

 

5 dari 7 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Ariel Noah dan Lesti tersebut mendapatkan banjir pujian dari masyarakat luas. Sebagian besar dari mereka menilai penampilan mereka begitu keren. 

"Mantap lesti & ariel.... Keren performance nya," tulis akun puput_pusphita14.

"Duet yang tidak berlebihan tetapi benar benar ngena banget 😢..lesty beruntung nya kamu bisa duet dengan seorang maestro ariel kamu anak baik rejeki baik," tulis akun aniexsov.

"pokoknya mantap ❤️," tulis akun arielaprilian12.

"Noah feat Lesty...keren," tulis akun zahrahnabila59.

"Pecah keren parah," tulis akun ferman.ranny.

 

6 dari 7 halaman

Jebolan Pencarian Bakat

Memiliki suara yang begitu merdu, tentu membuat Lesti Kejora lolos menjadi pemenang ajang pencarian bakat D'Academy pada musim pertama. Menjadi seorang penyanyi otomatis menjadi salah satu sumber mata pencaharian terbesarnya saat ini. 

Pedangdut berusia 21 tahun itu terlihat kerap wira-wiri dalam mengisi acara baik secara on air ataupun off air. Namun kondisi covid-19 saat ini memaksa Lesty untuk jarang bernyanyi. Walaupun tak diketahui berapa sebenarnya tarif Lesty dalam sekali manggung, namun itu semua terbukti dari keberhasilannya mampu membeli rumah mewah serta mobil dari bakat menyanyinya.

 

7 dari 7 halaman

Kerap Mengisi Acara

Tak hanya memiliki bakat sebagai seorang penyanyi, nyatanya Lesti seringkali mengisi acara sebagai bintang tamu. Akhir-akhir ini, ia kerap mengisi acara menjadi bintang tamu bersama dengan Rizky Billar, pesinetron yang sedang dijodoh-jodohkan dengannya. 

Nampak keduanya sering menghiasi layar kaca bersama-sama sebagai seorang bintang tamu. Hal ini juga tentu menjadi salah satu sumber penghasilan dari Lesti Kejora.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.