Sukses

Tentang Patah Hati, Ashilla Gandeng Budi Doremi Rilis Single Tentang Dia

Single "Tentang Dia" Single "Tentang Dia" yang dibawakan Ashilla feat Budi Doremi bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Ashilla Zee semakin menunjukkan keseriusannya di belantika musik Tanah Air. Usai vakum cukup lama, mantan personel girlband Blink itu kembali dengan karya terbarunya berjudul “Tentang Dia”.

Menggandeng Budi Doremi sebagai teman duet, lagu anyar ciptaan kedua musisi itu bercerita tentang perjalanan rasa seseorang saat patah hati. 

Bagaimana seseorang bisa menerima, menghadapi, berdamai dengan luka yang lahir dari perasaan hebat, yaitu cinta. 

Bagi Ashilla dan Budi Doremi, ini merupakan proyek kolaborasi perdana mereka. Single yang digarap selama tujuh belan itu cukup unik, yaitu berawal dari voice note.

“Kak Budi, kira-kira notasi ini enak enggak dijadiin lagu?” ujar Ashilla saat memiliki ide lagu tersebut.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Klip

Single “Tentang Dia” juga hadir dalam video klip. Pembuatan videonya sendiri mengambil lokasi di sebuah pantai di Ujung Kulon, Banten.

Sesuai dengan makna lagunya, alur video tersebut bercerita tentang seorang gadis di masa depan yang galau karena patah hati. 

Melalui Aplikasi Patah Hati, dia memesan sebuah robot Android untuk menemaninya berdamai dengan lukanya dan membantunya kembali menjalani hidup.

Nah, bagi yang penasaran dengan video klip “Tentang Dia”, bisa cek video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Ashilla yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.