Sukses

Luna Maya Komentari Video Klip Dynamite BTS: Ini Suamiku, Aduh Si Ganteng...

Demam "Dynamite" dari BTS melanda dunia termasuk Indonesia. Luna Maya kesengsem kali pertama menonton video musiknya.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya salah satu pesohor Tanah Air yang tergila-gila pada boy band asal Korea Selatan, BTS. Saat video klip “Dynamite” memecahkan rekor di YouTube, Luna Maya penasaran.

Luna Maya menonton video Klip “Dynamite” dari ponsel sembari diinfus ketika menjalani perawatan kecantikan. Ini diunggah di kanal YouTube Luna Maya, Sabtu (22/8/2020).

“Sambil aku nunggu, aku tuh banyak banget terima request katanya: Kak hari ini kan keluar yang namanya video BTS, video musik single terbaru mereka Dynamite,” beri tahu Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gantengnya Bikin Pusing

“(Bikin) video reaction, dong. Aku telat tadi nonton live YouTube mereka dan ini mereka baru launching tadi,” ungkap bintang film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur dan Sabrina.

Baru beberapa detik menonton video klip “Dynamite,” Luna Maya klepek-klepek. “(Baru) muncul sudah cowok ganteng-ganteng begini bagaimana sih, sudah deh aduh bikin pusing saja,” serunya. Luna Maya kemudian menyampaikan ulasan yang lebih serus.

3 dari 5 halaman

Ceria dan Fun

Pertama, ia menyorot suasana ceria dan fun yang terasa di lagu maupun video klipnya. Kedua, ia jatuh hati pada lirik berbahasa Inggris ala BTS. “Eh, mereka pakai bahasa Inggris, oh my God. Kan single pertama mereka yang full bahasa Inggris ya,” cetus bintang sinetron Nada Cinta.

Sebagai penggemar, Luna Maya berharap setelah “Dynamite,” BTS merilis lebih banyak single berbahasa Inggris. Syukur-syukur meluncurkan album dengan materi lagu berbahasa Inggris.

4 dari 5 halaman

Ini Suamiku...

Yang menarik, saat RM muncul di layar ponsel. Sontak Luna Maya menyebut RM suaminya. “Ini suamiku, aduh si ganteng tahu lo ya, kesukaanku warna hijau, rambutnya hijau,” ujar Luna Maya.

Usai menonton Luna Maya menyebut suasana Amerika di era 1970-an terasa betul di video klip “Dynamite.” Ini mengingatkannya pada film Once Upon a Time in Hollywood yang dibintangi Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. 

5 dari 5 halaman

Jimin Menonjol

“Ini so Amerika, kayak di LA banget. This is very American, tapi over all aku suka sih. Aku suka baju-bajunya, fashionnya keren banget ini,” urai aktris kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983.

Ia juga memuji Suga yang tak sekadar ngerap juga Jimin. “Semuanya menonjol tapi Jimin paling berasa banget suaranya. Karena khas banget, (suara) tinggi ketahuan banget,” pungkas Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.