Sukses

Tercipta dari Pengalaman Pribadi Sang Gitaris, Band Shanka Rilis Single Jodohku

Single "Jodohku” dari band Shanka bercerita tentang perjuangan seorang lelaki untuk bisa mempersunting kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun absen di industri musik, band Shanka yang dinaungi Pelangi Records kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk “Jodohku”.

Hadir dengan formasi baru, grup musik Shanka yang digawangi Galih (vokal), Martin (gitar), Dalle (bass) dan Danang (drum) itu memilih genre pop alternatif pun sebagai bentuk penyegaran mereka dalam bermusik.

“Single “Jodohku” ini lebih menonjolkan karakter musik yang pop dan dipadukan dengan karakter vokalis melayu,” ujar Martin, gitaris Shanka dalam keterangan pers yang diterima.

“Warna musik jelas sangat beda dengan single sebelumnya. Maka kita ubah genre kita menjadi pop alternatif," imbuhnya.

Saksikan videonya di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Pribadi

Bertema percintaan, single yang sarat akan makna dan rasa itu ternyata lahir dari pengalaman pribadi Martin, sang pencipta lagu. 

"Kelebihan dari single kedua Shanka ini adalah dari segi musik tentunya dan dari lirik kita buat sangat spesial karena ini berdasarkan kisah nyata,"jelas Martin.

3 dari 4 halaman

Makna Mendalam

Memiliki makna mendalam, lirik “Jodohku” sendiri bercerita tentang perjuangan seorang lelaki untuk bisa mempersunting kekasihnya. 

Walau cukup banyak rintangan yang dihadapi, namun sang lelaki bersikeras untuk memperjuangkan cintanya. Hingga akhirnya ia berhasil membuktikan dan menikahi wanita tersebut dan bahagia selamanya.

4 dari 4 halaman

Video Klip

Bagi yang penasaran dengan single “Jodohku” dari band Shanka, bisa cek video di bawah ini. Atau mengunjungi kanal Pelangi Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.