Sukses

Band Wali Rilis Single Serpihan Hati, Video Klipnya Penuh Plot Twist

Liputan6.com, Jakarta Band Wali merupakan salah satu grup musik yang masih eksis dan terus berkarya hingga saat ini. Hal itu terbukti dari sejumlah lagu yang mereka ciptakan untuk didengarkan para penikmat musik Tanah Air.

Belum lama ini, grup yang digawangi Apoy (gitar), Faank (vokal), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) itu kembali merilis single teranyar mereka bertajuk “Serpihan Hati”. 

Lagu ciptaan Apoy Wali itu masih mengusung genre pop balada. Ya, aliran musik tersebut memang begitu disukai masyarakat Indonesia. Sang gitaris menuturkan jika single tersebut lahir dari rasa ‘halu’ yang dialaminya.

Gambaran masa depan yang sesungguhnya tidak terbaca itu, kemudian ia tuangkan menjadi syair romantis. Kendati demikian, tembang “Serpihan Hati” dari Wali ini punya arti mendalam dan mewakili perasaan banyak orang. 

Lagunya sendiri bercerita tentang ungkapan komitmen seseorang yang harus dijaga. Sekalipun hati bisa hancur menjadi serpihan, namun janji untuk tetap mencintai harus dipegang teguh.

2 dari 3 halaman

Hadir dalam Video Klip

Single “Serpihan Hati” sendiri juga hadir dalam format video klip. Menurut Apoy, konsep video klip tersebut tercipta dari diskusi panjang antara Arwin W sebagai sutradara, Wali, dan label rekaman Nagaswara.

Konsepnya mengusung cerita yang banyak memunculkan plot twist. Alur ceritanya melahirkan hal-hal tak terduga sehingga ending video klip sangat sulit ditebak.

Nah, bagi yang penasaran dengan video klip “Serpihan Hati” dari Wali, bisa langsung menyaksikannya pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Nagaswara yang ada di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Saksikan videonya berikut ini