Sukses

Rizky Billar Akan Ajak Lesti Kejora ke Pernikahan Kakak Dinda Hauw

Rizky Billar diketahui memang sedang dekat dengan Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Kakak Dinda Hauw bakal segera melepas masa lajangnya. Dinda pun mengundang Rizky Billar ke pernikahan sang kakak.  

Rizky Billar pun mengamini undangan itu. Bahkan dirinya berencana mengajak Lesti Kejora untuk kondangan. 

Percakapn keduanya ada dalam video di saluran YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) dengan tajuk 'Wow Dinda Hauw Beri Bocoran Perihal Hubungan Rizky Billar dan Lesti - 3xtraOrdinary Love' yang tayang 16 Agustus 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajak Lesti

Rizky Billar, Lesti Kejora, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang melakukan video call bersama. Di sana, mereka membicarakan banyak hal, termasuk Rizky yang mengaku janji akan mengajak Lesti ke pernikahan kakak Dinda. 

Lalu, Dinda pun mengatakan hal tersebut secara langsung dan bertanya kepada Lesti. Nampaknya, Dinda tak sabar bertemu dengan perempuan yang kini sedang sangat dekat dengan Rizky dan sukses membuat banyak orang baper itu.

 

3 dari 4 halaman

Respons Lesti

Saat Dinda menanyakan soal kehadiran Lesti di pernikahan kakak nya itu, jebolan ajang Dangdut Academy itu kemudian menjawab bahwa dirinya sudah diberitahu Rizky.  

"Katanya mau dibawa ke nikahan abang aku, nggak tahu nih udah disampein belum nih ke Lestinya?" kata Dinda Hauw.

"Ya, udah disampein," jawab Lesti.

 

4 dari 4 halaman

Dinda Mau Main Bareng Lesti

Dinda yang tak sabar ingin segera bertemu Lesti itu pun langsung mengajaknya untuk main bareng. Nampaknya, Dinda ingin lebih dalam mengenal sosok Lesti yang selalu dipuji oleh Rizky Billar itu. 

"Ditunggu ya Lesti kita main bareng nanti," kata Dinda kemudian disambut senyuman Lesti.

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.