Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Joko Khawatir pada Kondisi Wulan yang Buta, Episode Selasa 18 Agustus 2020

Dari Jendela SMP tayang pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru, Dari Jendela SMP Selasa malam ini. Lukman stress dan bilang ke Linda bahwa dia akan ke kantor dan juga cari orang untuk membantu Wulan, anak mereka, adaptasi dengan kebutaannya. Satria, kakak Wulan juga pergi alasan ke kampus padahal kerja. Diam-diam Satria intip chat dari bosnya.

Bagaimana kelanjutan Dari Jendela SMP? Di kelas, Joko nggak konsen. Sampai dimarahi Pak iwan untuk fokus. Kalau nggak mau disuruh bersihkan toilet lagi. Joko minta maaf. Joko benar benar muram. Santi lihat dan jatuh iba.

Santi minta Joko jangan patah semangat belajar, kasihan Wulan kalau tahu. Nanti Wulan makin merasa bersalah lagi. Harusnya Joko adalah orang yang ada di sebelah Wulan terus. Bantu Wulan. Bantu Wulan belajar.

Satria kerja dan berusaha semangat. Bosnya semangati Satria. Satria ketemu Gina yang lagi jalan sama Zacky.  Satria jelas kaget. Dan sedih melihatnya. Satria hanya senyum hambar menyapa  Gina.

 

Dari Jendela SMP masih berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kundisi Wulan

Joko ke rumah Wulan. Linda mohon Joko bantu Wulan makan ya.. Joko mengangguk,  jelas khawatir dengan kondisi Wulan.

Joko mohon Wulan jangan menutup diri. Kita pasti bisa menghadapi kebutaan ini bersama. Wulan nggak sendirian. Ada keluarga Wulan, ada teman2 dan ada Joko. Wulan makin sedih tapi Wulan sudah merasa hidupnya nggak guna.

Linda mohon Wulan jangan menutup diri sambil nangis. Wulan bilang semua nggak ada guna karena Wulan nggak bisa lihat lagi. Wulan jalan nabrak-nabrak. Wulan senggol meja dan vas bunganya jatuh. Semua kaget.

 

 

3 dari 3 halaman

Muram dan Stres

Santi lagi kedatangan Gino cs. Gino masih muram dan stress. Masih mikirin kesalahannya akan Wulan. Dia terlalu gegabah. Sehingga membuat semua jadi kacau. Ngga ada yang benar yang Gino lakuin.  Gino tampak terpukul.

Santi dan Gino cs lagi di tempat penjual tongkat buat orang buta. Santi kepanasan. Tiba-tiba ada yang ulurkan minuman. Roni senyum sok manja. Santi kaget. Eh minuman dari Roni disambar Gino yang juga haus. Roni ngomel ke Gino nggak rela.

Lili dan Ria di ruang tamu Wulan dan ketemu Lukman. Lukman bilang kayaknya Wulan ngak mau ketemu mereka. Ria pede teriak panggil Wulan. Ria mau ketemu Wulan. Ria nekad ke kamar Wulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.