Sukses

Diminta Sule Jadi Besan, Parto Patrio Buka Suara

Baru-baru ini, Sule bertemu Parto. Keduanya membahas peluang perjodohan Rizky Febian dan Amanda Caesa. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Pertemanan Sule dan Parto Patrio telah menahun. Persahabatan dua komedian ini menguat saat mengisi program komedi Opera Van Java di salah satu stasiun televisi swasta.

Rupanya pertemanan mereka juga terjalin di luar lokasi syuting. Anak-anak Parto mengenal anak-anak Sule. Putri Parto, Amanda Caesa, mulai akrab dengan salah satu putra Sule, Rizky Febian.

Warganet yang menilai keduanya cocok mulai berisik di medsos. Kegaduhan ini mendarat ke kuping Sule. Ia lantas mewacanakan perjodohan Amanda Caesa dan Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Besanan Mah Gampang

“Eh, bagaimana ini, warganet sudah pada nanyain katanya kita mau besanan,” sapa Sule saat bertemu Parto di depan rumah Andre Taulany. Pertanyaan ini didengar Amanda Caesa.

Weee, besanan mah gampang kan anaknya yang mau punya rencana,” sahut Parto. “Harus ketemu dulu sama Iky (Rizky Febian -red), ya?” tanya bintang sinetron Awas Ada Sule.

3 dari 5 halaman

Amanda Bertemu Rizky

Parto menitip salam untuk Rikzy Febian. Saat masuk ke rumah Andre Taulany, rupanya pelantun “Kesempurnaan Cinta” dan “Tak Ingin Pisah Lagi” di sana. Parto dan Amanda Caesa kaget.

Momen ini terekam dalam video bertajuk “Seru-seruan Bareng Mas Parto, Amanda Caesa, dan Rizky Febian” yang mengudara di kanal YouTube Sule Channel, Senin (17/8/2020).

4 dari 5 halaman

Bagaimana Kalau Dijodohkan?

“Apa ini kok gimana-gimana?” cetus Rizky Febian. Sule menjelaskan, “Jadi kemarin itu di kontennya Amanda banyak yang responslah, sudah bagaimana kalau dijodohkan Caca-Iky?”

Mendengar penjelasan ini, Rizky Febian tersipu kemudian bersandar di bahu ayahnya. “Iky takut nanti kalau sudah pacaran tiba-tiba kalau berantem datang Om Parto,” ungkap penyanyi kelahiran Cileunyi, Jawa Barat, 25 Februari 1998.

5 dari 5 halaman

Wah Anaknya Parto Cantik

Sule dan Parto memastikan itu tak akan terjadi. Ini bukan kali pertama Amanda Caesa dikabarkan dekat dengan anak selebritas lain. Akhir Juli lalu misalnya, Amanda Caesa dicomblangin dengan Dul Jaelani.

Pertemuan keduanya terjadi di kediaman Maia Esstianty di bilangan Pejaten Jakarta. “Wah anaknya Parto cantik,” seloroh Maia Estianty kali pertama bertemu Amanda Caesa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.