Sukses

Prilly Latuconsina Mengaku Nyaman Bersama Reza Rahadian

Apakah pernyataan Prilly Latuconsina merupakan bagian dari skenario?

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan bintang film papan atas Reza Rahadian. Keduanya dipasangkan sebagai suami istri.

Dalam akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (17/8/2020), Prilly Latuconsina mengunggah kebersamaannya dengan Reza Rahadian.

Reza Rahadian mengenakan kaus putih bertuliskan istriku dengan tanda panah ke arah Prilly Latuconsina. Begitu juga sebaliknya, pemain film Danur ini mengenakan kaus bertuliskan suamiku.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Sekadar di Layar

Prilly Latuconsina mengaku bahwa saat bersama Reza Rahadian, dirinya merasa begitu nyaman.

"He is not only my husband on screen, he is my comfort zone (Dia tak hanya merupakan suami di layar belaka, tapi juga zona nyamanku)," tulis Prilly Latuconsina.

3 dari 4 halaman

Menjadi Diri Sendiri

Bersama bintang film Habibie & Ainun ini, cewek kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut merasa bisa tampil seperti yang ia mau.

"I can always be my self around him, he completes me (Aku selalu bisa menjadi diriku sendiri saat di dekatnya, dia melengkapiku)," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Saling Melengkapi

Prilly Latuconsina menganggap bahwa keberadaan Reza Rahadian, menjadi pelengkap dalam hidupnya.

"Peanut butter to my jelly 👫🏻," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.