Sukses

Pemain Satria Dewa Gatotkaca Diumumkan, Satu Orang Masih Disembunyikan

Liputan6.com, Jakarta Hanung Bramantyo akhirnya mengumumkan jajaran pemain film Satria Dewa Gatotkaca pada hari ini, Kamis (13/8/2020) via live streaming di kanal YouTube The Bramantyo.

Para pemain memperkenalkan karakternya masing-masing dalam Satria Dewa Gatotkaca. Namun, mereka hanya memberikan sedikit petunjuk soal karakter yang mereka mainkan, tanpa mengungkap kaitannya dengan aspek pewayangan.

Rizky Nazar, yang diketahui memerankan Gatotkaca, misalnya.

"Saya memerankan karakter Yudha dalam film ini. Yudha itu adalah anak muda yang tinggal bersama ibunya, dan ia punya sahabat bernama Erlangga, sahabat yang deket banget. Yudha DO dari kuliahnya karena permasalahan biaya," tuturnya.

Begitu pula dengan Yasmin Napper, yang memainkan karakter Agni di Satria Dewa Gatotkaca. "Agni adalah cewek yang sangat pintar, keras kepala, dan mandiri. Ia adalah anak dari Profesor Arya," tuturnya.

2 dari 5 halaman

Jajaran Pemain

Selain Rizky Nazar dan Yasmin Napper, hadir pula sejumlah pemain lain film ini.

Mereka adalah Omar Daniel, Jerome Kurnia, Ali Fikry, Edward Akbar, Yayan Ruhiyan, Cecep Arif Rahman, hingga Yati Surachman. Dua pemain lain yang tidak ikut hadir dalam momen perkenalan ini adalah Yayan Ruhian dan Sigi Wimala.

 

3 dari 5 halaman

Masih Disembunyikan

Hanung Bramantyo mengatakan masih ada satu lagi pemain Satria Dewa Gatotkaca yang ia sembunyikan.

"Tiga cast yang tidak hadir di sini, tapi satu cast disembunyikan karena akan menjadi gongnya," tutur Hanung Bramantyo.

"Satu cast itu akan muncul sebagai pembuat persoalan, mengapa ini semua bisa terjadi. Dan satu orang ini belum bisa saya sebutkan," kata Hanung Bramantyo.

 

4 dari 5 halaman

Bangga Ajak Sigi

Hanung Bramantyo juga bangga bisa mengajak Sigi Wimala dalam filmnya ini. Sigi Wimala akan memainkan peran ibu dari Yudha, Arimbi.

"Saya dulu pernah nonton filmnya dia, Tentang Dia kalau enggak salah. Mainnya bagus sekali tapi setelah itu tidak terlihat lagi di layar lebar. Dan ini tiba-tiba mau main di Gatotkaca, ya...sangat bangga," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Target 2021

Sementara itu syuting Satria Dewa Gatotkaca telah dimulai di Yogyakarta. Filmnya sendiri, ditargetkan bakal tayang pada 2021.