Sukses

Interaksi Selena Gomez - Blackpink pada Masa Lalu yang Bikin Gemas

Liputan6.com, Seoul - Informasi bahwa Selena Gomez akan menjadi rekan kolaborasi Blackpink kini telah sahih. Kabar tersebut sudah diumumkan oleh agensi Jennie dkk, YG Entertainment, pada Rabu (12/8/2020) kemarin.

Kolaborasi ini sebenarnya bukan interaksi pertama antara Selena Gomez dan Blackpink. Mereka diketahui pertama kali bertemu di hadapan publik dalam acara fashion show Coach untuk koleksi musim semi/musim panas pada 2019.

Selena Gomez bahkan sempat berpose bersama Jisoo dan Rose Blackpink yang menghadiri acara tersebut.

2 dari 5 halaman

Pengalaman Jisoo

Setelahnya, Jisoo Blackpink juga sempat membicarakan pengalaman bertemu pelantun "Lose You To Love Me" ini dalam sebuah sesi V-Live.

"Selena Gomez? Ya, dia mengucapkan salam dan kami mengambil foto bersama. Aku sangat terharu karena dia sangat baik," tutur Jisoo, seperti diwartakan Koreaboo.

3 dari 5 halaman

Idola Masa Muda

Menariknya, Jisoo mengaku sudah sejak lama mengidolakan Selena Gomez.

"Aku bisa bertemu dengan penyanyi yang kulihat sejak aku kecil, dan aku bisa berbicara dengannya dan berfoto bersamanya. Ini sangat menyenangkan," kata Jisoo.

4 dari 5 halaman

Semangat Selena

Sementara itu, setelah pengumuman kolaborasi ini disampaikan ke publik, Selena Gomez menyuarakan antusiasmenya di media sosial.

"Sangat AMAT bersemangat mengumumkan @BlackPinkOfficial dan aku punya satu lagu baru yang akan rilis pada 28 Agustus!" tuturnya.

5 dari 5 halaman

Album Blackpink

Selain tanggal perilisan, belum ada informasi tambahan lain mengenai kolaborasi ini. Yang jelas, ini adalah pra-rilis dari album Blackpink yang akan dilepas ke publik pada 2 Oktober mendatang.