Sukses

Ayu Azhari dan Suami Luncurkan Lagu Bertema Kekecewaan

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Azhari kini tengah sibuk di dunia tarik suara. Bahkan bila kita menelusuri kanal YouTube Ayu Azhari Official Channel, terdapat sebuah lagu baru berjudul "Dalam"yang dirilis 2 Agustus 2020 lalu.

Lagu ini tentunya melibatkan suami Ayu Azhari yang juga dikenal sebagai personel grup band rock White Lion, Mike Tramp. Tema cinta pun menjadi landasan liriknya.

"Ada lagu baru judulnya 'Dalam', temanya sederhana saja, umumnya lagu. Kisah hubungan yang putus dan kecewa," terang Ayu Azhari kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Perbedaan

"Yang membuat berbeda adalah spirit-nya, semangatnya tetap ada keceriaan. Rasanya memang sedih. Yang ingin disampaikan adalah dalam hidup rasa sedih dan gembira datang silih berganti," terang Ayu Azhari.

"Tetapi kehidupan tetap terus berjalan, itu yang harus dihadapi. Dan semua akan lewat dengan berjalannya waktu. Sembuh terobati oleh alam kalau kita ikhlas dan sabar juga menerima semua," ia melanjutkan.

3 dari 5 halaman

Penggarapan Lagu

Menariknya, Ayu Azhari merasa bahwa digarapnya lagu ini pada era pandemi, tak membuatnya merasa nekat terlebih dilanda kecemasan.

"Yang namanya kreativitas tidak boleh mati suri. Musti ikhtiar dan tetap hidup, dan ini bagian dari semangat untuk selalu berkarya dan berkelanjutan," katanya.

"Pandemi memang luas dampaknya, tetapi namanya kehidupan selalu ada permasalahan. Dan semua akan lewat dengan berjalannya waktu. Namanya rezeki sudah ada untuk semua makhluk ciptaan Allah, ada konsekuensinya dalam pilihan hidup," ia melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Jangan Mengeluh

"Jadi tak perlu mengeluh mau pun kecewa berlebihan. Semua dijalani dan dihadapi dengan menerima dan bersyukur atas apa yang masih bisa ada dan kita miliki, terutama kesehatan dan hubungan yang baik dalam kehidupan sosial. Kerjakan apa yang bisa kita kerjakan!" ia menegaskan.

 

5 dari 5 halaman

Keterlibatan Suami

Keterlibatan suami dalam single ini membuat Ayu Azhari bersyukur. Pasalnya,sang suami selama ini selalu mendukung langkah Ayu Azhari dalam hal berkarya.

"Alhamdulillah aransemen musiknya dan produksinya beliau yang mengerjakan. Walau pun jauh tetapi semua masih bisa saling mendukung untuk berkarya," tandasnya.