Sukses

Penari Tradisional, Jajang Bagus Mulai Debut Jadi Penyanyi

Jajang Bagus, mencoba keberuntungan di dunia tarik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Jajang Bagus, bermula terjun ke dunia entertaiment sebagai seorang penari tradisional. Rupanya, kemampuannya tak sebatas melenggak-lenggokan tubuhnya.

Jajang Bagus juga memiliki kemampuan tarik suara. Dan ia memulai debutnya di blantika musik Tanah Air dengan single "Masih (Menunggumu)".

“Wah gila sih. Pertama denger draft dari teman-teman, aku langsung relate gitu. Berkaca dari pengalaman hidupku tentang berharap dan kehilangan, aku semakin menyadari bahwa lagu ini tuh bermakna dalem banget,” tutur Jajang Bagus, dalam keterangan tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Langsung Klik

Sebagai penggemar ballad, Jajang Bagus, langsung klik begitu pertama kali mendengar lagu yang diciptakan oleh Donna Angel ini.

“Makanya tanpa banyak pertimbangan, aku langsung pengin lagu ini jadi single debutku,” lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pembuatan Video Musik

Tak hanya merilis single, pria kelahiran Ponorogo, Jawa Timur, ini juga sudah menyiapkan video musik yang sudah ditayangkan di kanal YouTube pada 7 Agustus 2020 lalu. Jajang, bersama sang sutradara, Prialangga memutuskan untuk membuat video musik di Bandung, Jawa Barat.

“Venue yang mendukung emosi melankolis, lagu yang diputar berkali-kali saat syuting, chemistry antara aku dan Lisa (pemeran wanita), dan adegan yang emosional membuat kami semua kru yang hadir di lokasi menangis karena terbawa suasana,” tutur Jajang menceritakan proses syuting MV “Masih (Menunggumu)”.

 

4 dari 5 halaman

Deg-degan

Persiapan demi persiapan dilakukan secara matang oleh Jajang Bagus dan tim untuk menyambut kelahiran anak pertamanya ini. “Deg-deg’an rasanya. Semoga lagu ini bisa diterima oleh semua pendengarnya. Terlebih mereka yang telah merasakan sakitnya menunggu dan pahitnya kehilangan,” tukas Jajang.

 

5 dari 5 halaman

14 Agustus 2020

Meski video musik sudah ditayangkan, namun single "Masih (Menunggumu)" ini baru bisa didengarkan secara audio pada 14 Agustus 2020. Dan bisa dinikmati di berbagai platform digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dan lain-lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.