Sukses

Raffi Ahmad Ngaku Pernah Bawa Wanita Lain ke Rumah Tanpa Sepengetahuan Nagita Slavina

Liputan6.com, Jakarta - Banyak rahasia yang tidak diketahui Nagita Slavina tentang Raffi Ahmad. Namun saat dihipnotis Uya Kuya, Raffi Ahmad mengungkapkan semuanya termasuk rasa bersalahnya yang selama ini banyak menyakiti hati sang istri.

Salah satu hal yang diungkapkan Raffi Ahmad saat dihipnotis, yaitu pernah membawa perempuan lain ke rumahnya tanpa sepengetahuan Nagita Slavina.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad di kanal YouTube Uya Kuya TV bertajuk RAFFI AHMAD NANGIS SESENGGUKAN SAAT MEMBUKA RAHASIA TERBESARNYA KE NAGITA.

"Aku minta maaf waktu pas di rumah Lebak Bulus, waktu itu aku pernah ajakin teman aku cewek tapi aku enggak ngaku. Tapi pas sudah ketahuan baru aku ngaku," kata Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Kendati demikian Raffi Ahmad meminta maaf atas perbuatannya itu. Ia mengaku bersalah telah membohongi istrinya yang selama ini setia dan jujur kepadanya.

"Segala kesalahan aku minta maaf," sambung Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Membalas dengan Kebaikan

Karena kesalahannya itu, Raffi Ahmad berjanji akan membalasnya dengan mencintai Nagita Slavina sepenuh hati. Sebagai belahan jiwanya yang selama ini menemani hidupnya.

"Nanti aku akan membayar semua kebaikan kamu dengan kasih sayang aku yang baru buat kamu," tutur Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Tambah Momongan

Raffi Ahmad mengungapkan bahwa ia berharap Nagita Slavina mau punya anak lagi darinya. Apalagi, Raffi Ahmad berharap ingin mempunyai anak perempuan.

"Aku tuh takut Gigi malas punya anak dari aku lagi. Karena aku banyak salah sama dia," ujar Raffi Ahmad dalam video yang diunggah, Sabtu.