Sukses

6 Potret Ahmad Albar dengan Putrinya Beda Usia 70 Tahun

Liputan6.com, Jakarta Musisi rock legendaris Tanah Air, Ahmad Albar begitu populer di era tahun 90-an. Sosok Ahmad Albar juga diketahui sebagai ayah dari aktor terkenal Fachri Albar. 

Fachri merupakan putra Ahmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S.Bono. Namun keduanya telah resmi bercerai pada 1994 silam. Setelah 15 tahun menduda, Ahmad Albar akhirnya memutuskan untuk membina rumah tangga kembali dengan seorang wanita bernama Dewi Sri Astuti.

Meski usia mereka terpaut 37 tahun, keduanya masih langgeng dan harmonis hingga saat ini. Ahmad Albar dan Dewi bahkan telah dikaruniai seorang putri cantik yang kini berusia 3 tahun. Seperti apa potretnya, berikut ceritanya.

 

2 dari 7 halaman

Terpaut 70 Tahun

Setelah resmi menikah pada 2009 silam, Ahmad Albar dan Dewi dikarunia putri cantik yang diberi nama Malayeka Shezan Albar. Saat ini, putri bungsu Ahmad Albar ini berusia 3 tahun. Yang artinya, selisih usia Ahmad Albar dengan putri bungsunya ialah 70 tahun.

 

3 dari 7 halaman

Kompak Bertiga

Dalam unggahan di Instagram pribadi @dewiye04, ia terlihat kerap membagikan potret kebersamaan keluarga mereka. Malayeka yang terlihat digendong oleh sang ayah sangat anteng dan cantik.

 

4 dari 7 halaman

Foto Lebaran

Dewi juga terlihat membagikan potret dirinya bersama suami dan putrinya pada saat momen Menyambut bulan puasa lalu.  

"Marhaban Yaa Ramadhan 💜 Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 💜 Mohon Ma'af Lahir & Batin,Wassalam," tulisnya. 

 

5 dari 7 halaman

Merayakan Ulang Tahun Bersama

Pada perayaan ulang tahunnya yang ke 73 pada 2019 lalu, Ahmad Albar terlihat merayakan bersama istri dan putri bungsunya. Ucapan dan doa manis juga ditulis oleh Dewi dalam keterangan unggahannya.  

"Happy Birthday My love..,Papa Eyang Tercinta..sehat wal'afiat,bahagia,penuh berkah,ridho dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT Aamiin," tulisnya. 

 

6 dari 7 halaman

Menyuapi

Dalam salah satu unggahan Dewi, terlihat momen manis saat Malayeka tengah menyuapi sang ayah. Potret menggemaskan tersebut diambil saat momen perayaan ulang tahu Ahmad Albar. 

 

7 dari 7 halaman

Pernah Ikut Tur

Sebagai anggota band rock yang masih aktif dan cukup terkenal, mengharuskan Ahmad Albar terkadang pergi keluar kota untuk manggung. Terekam dalam uggahan di Instagram @godblessrocks saat Malayeka ikut bersama sang ayah untuk tur keluar kota. 

Sumber: Merdeka.com