Sukses

Uya Kuya Punya Gorden Seharga Rp 1 Miliar yang Bikin Raffi Ahmad Melongo

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dibuat melongo saat berkunjung ke apartemen Uya Kuya yang sangat mewah. Selain melihat betapa luas dan mewahnya apartemen Uya, Raffi Ahmad juga dtunjukkan banyaknya barang-barang berharga fantastis. 

Ada banyak hal yang membuat Raffi Ahmad melongo, salah satunya adalah gorden di apartemen Uya Kuya yang menggunakan sensor aura. Gorden tersebut didatangkan langsung dari Yugoslavia dan tentu saja harganya tak murah.

Sensor aura yang dimaksud adalah saat orang berdiri di depan gorden tersebut dan bertanya mengenai auranya lalu menepuk tangan sekali, gorden tersebut akan tertutup atau pun terbuka.

Momen perkenalan apartemen Uya Kuya itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Dibalik Semua Gimmick, Mau Apa lo, Uangnya Miliyaran, Apartemennya Miliyaran #JalanJarans' yang tayang Rabu (5/8/2020).

 

2 dari 5 halaman

Harga Fantastis

Bila gordennya tertutup, maka auranya akan gelap. Sebaliknya, jika aura orang tersebut baik maka gordennya akan terbuka. Raffi sempat tak percaya, hingga akhirnya ia penasaran dengan harganya. 

Raffi pun langsung menanyakan harga gorden tersebut kepada Uya. Saat mendengar jawabannya, Raffi melongo karena harganya yang sangat fantastis. Jumlahnya mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

 

3 dari 5 halaman

Didatangkan

"Ini berapa harganya sih bisa baca aura gini lu beli?" tanya Raffi.

"Astrid yang ini dari mana sih?" tanya Uya pada sang istri.

"Dari Yugoslavia," papar Astrid.

Uya kemudian memberi tahu harga gorden dan sensor aura yang dibelinya secara terpisah. Uya memasang dua sensor aura. Harga satu sensor aura nya saja bisa mencapai Rp 500 juta.

 

4 dari 5 halaman

Melongo

"Ini berapa sih harganya?" tanya

"Kalau di rupiahin, sebenernya kalau gordennya doang itu cuma sekitar Rp120 juta. Tapi dia kan ada sensor auranya di kanan sama kiri. Nah itu pertitik itu kalau dirupiahin bisa Rp 550 juta," jelas Uya.

"Hah? Gila sih lu sultan sih," kata Raffi.

"Jadi Rp 1,1 miliar," kata Uya.

 

5 dari 5 halaman

Sebut Uya Sultan

Raffi yang kerap mendapat julukan sebagai 'Sultan Andara' itu pun kini menyebut Uya sebagai sultan juga. Soalnya, terbukti bahwa ternyata Uya memang kaya raya. 

Sumber: Merdeka.com