Sukses

6 Potret Mayangsari Pakai Masker Fashion dan Kacamata Mewah, Disukai Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari kembali menyita perhatian di jagat maya. Kali ini Nyonya Bambang Trihatmodjo memamerkan koleksi masker fesyen di akun Instagram pribadinya yang diikuti 350 ribuan orang.

Foto-foto yang diunggah Mayangsari simpel namun terkonsep. Latarnya sama, yakni di dalam mobil saat hendak bepergian. Mayangsari melakukan swafoto semi-closeup yang memperlihatkan wajah dan sedikit atasan yang dikenakannya hari itu.

Dalam berbagai angle, Mayangsari tampak berkelas dan mewah. Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret Mayangsari untuk Anda. Simaklah. 

2 dari 7 halaman

1. Mewahnya Warna Ijas

Atasan warna ijas tanpa motif berhias bros yang dikenakan Mayangsari ini saja sudah terasa mewah. Ia menguatkan citra mewah dengan masker motif abstrak kombinasi warna kecubung, ungu, ijas, dan putih.

Plus kacamata bergaya retro. Tampil nyaris tanpa riasan, penampilan pelantun “Harus Malam Ini” dan “Menunggu Keajaiban” itu tetap cantik level paripurna, kan?

3 dari 7 halaman

2. Cetar dalam Nuansa Soga

Tak ada istilah bad hair day bagi seorang Mayangsari. Bosan dengan gaya rambut cepol, Mayangsari membiarkannya tergerai menutupi atasan warna soga polos. Para sahabat melabelinya Miss Matching.

Tak percaya? Perhatikan atasan warna soga Mayangsari yang tampak klop dengan masker motif abstrak warna soga, sedelinggam, biru dongker, dan putih. Gayanya yang satu ini layak contek.

 

4 dari 7 halaman

3. Kacamata Gucci Itu Terlampau Nyata…

Sejujurnya kacamata Gucci yang bertengger di telinga Mayangsari bikin kami salah fokus. Oke. Balik ke soal masker. Pemilik album Tiada Lagi dan Kusalah Menilai itu pakai masker warna cemani dengan semburat motif floral.

Karena motif masker sudah heboh, atasan polos warna kinantan mampu mengimbangi performa Mayangsari di foto ini. Selain kacamata Gucci, subang bertahta berlian di telinganya jelas menyita perhatian.

 

5 dari 7 halaman

4. Gandaria Nan Elegan

Foto ini kembali membuktikan kepiawaian Mayangsari soal padu padan barang mode. Ibu satu anak ini tampil dengan atasan warna gandaria yang klop dengan masker kaya coraknya.

Omong-omong masker, Mayangsari berpendapat, “Biarkan memakai masker menjadi pilihan pemakainya. Yang merasa nyaman pakai ya silakan pakai. Kalaupun memilih tidak memakai mari kita hargai pilihannya.”

6 dari 7 halaman

5. Masker Sebagai Fashion Statement

Kali ini Mayangsari tampil kasual dengan kaus pink tanpa motif. Kesan semarak seperti biasa didapat dari masker motif floral. Terkait penggunaan masker, sikap Mayangsari jelas.

Kalau aku memilih pakai masker tapi tetap gaya. Have a good day everyone,” tulis penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971, di akun Instagram, Rabu (5/8/2020).

7 dari 7 halaman

6. Kacamata Kuning Jadi Sorotan

Mayangsari memainkan atasan motif garis-garis vertikal biru muda dengan tali hitam menyilang plus masker motif batik warna biru tua, biru muda, putih, dan bangbang. Semua tampak senada kecuali pilihan kacamata yang berani, yakni kuning menyala.

Keberanian Mayangsari panen pujian. Syahrini menyukai dan mengirim tanda hati. “Fashionable mask. Miss matching, sudah dipastikan semua senada. Staying healthy Ayangali, lafffff,” cuit sahabat Mayangsari, Jerry.