Sukses

Hampir Sebulan Dipenjara, Anak-Anak Vicky Prasetyo Kerap Tanyakan Keberadaan Ayahnya

Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, anak-anak kerap menanyakan keberadaan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir satu bulan Vicky Prasetyo mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Pria yang mengklaim sudah menikah sebanyak 24 kali itu ditahan semenjak ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga.

Terkait hal itu, adik kandung Vicky Prasetyo , Baby Prasetyo menjelaskan, kalau anak-anak kakaknya selalu menanyakan keberadaan ayahnya. Apalagi mereka sudah lama tidak bertatapan langsung dengan Vicky Prasetyo.

"Anak-anaknya (Vicky Prasetyo ) suka nanyain bapaknya," ujar Baby Prasetyo di temui di Pengadilan Jakarta Selatan, Rabu (5/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Sebisa mungkin Bebby menjelaskan kepada anak-anak Vicky Prasetyo, tentang keberadaan ayahnya. Meskipun ia harus berbohong setiap menjelaskannya.

"Awalnya bilang Daddy kerja nanti doain aja, kalo tanya lagi bilang Daddy nya lagi swab tes dirumah sakit aku sih sebisa mungkin ditutupin karena kan itu ngaruh ke psikologis anak," kata Baby.

 

3 dari 4 halaman

Matikan Internet

Agar anak-anak Vicky Prasetyo tidak mengetahui keberadaan bapaknya, penggunaan gadget juga dibatasi. Apalagi dengan internet mudah mengakses berita tentang Vicky Prasetyo.

"Sebenernya si (anak-anak) enggak dikasih tau soal bapaknya, kaya internet juga udah dimatiin," kata Baby.

4 dari 4 halaman

Dirawat Adik Vicky Prasetyo

Saat ini 6 orang anak Vicky Prasetyo dirawat oleh adik-adiknya. Baby yakin bisa merawat keponakannya sampai permasalahan hukum yang menimpa Vicky Prasetyo selesai.

"Anaknya sama Baby di rumah, anak Ka Vicky kan ada 6 yang sama baby 3 sama Bella juga jadi bener-bener harus dibagi kerja sama ngurusin anaknya terus kaya kebutuhan ekonomi kan harus berjalan seperti makan sekolahnya kan tetap harus berjalan gitu," ujar Baby.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.