Sukses

Indra Priawan Izinkan Nikita Willy Kerja Usai Menikah, Ini Syaratnya

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Nikita Willy dinikahi oleh anak bos Blue Bird, Indra Priawan. Rencananya akad nikah akan dilangsungkan pada Oktober mendatang.

Jika sudah menikah, apakah Nikita Willy akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya? Terkait hal ini, ia sudah membicarakannya dengan Indra Priawan.

"Jadi gue enggak akan larang dia mau ngapain, mau pergi sama teman-temannya dan dia pun kayak gitu. Selama masih hal positif, ya why not," kata Nikita Willy dalam Podcast bersama Jordi Onsu di YouTube MOP Channel, Senin (3/8/2020).

"Jadi nanti pun setelah menikah gue masih mau kerja. Terus aku tanya dia, 'Are you ok with that?'" Nikita Willy menyambung. 

2 dari 5 halaman

Sebuah Syarat

Indra Priawan memberi izin. Hanya, ia mengajukan sebuah syarat yang harus dipenuhi oleh aktris berusia 26 tahun tersebut.

"Dia bilang, 'Oke, asalkan hari Minggu you have time with your family.' Jadi itu yang akan berubah. Hari Minggu yang biasanya gue syuting, ya akan punya time sama family kalau sudah married. Sisanya do whatever," ia menerangkan.

3 dari 5 halaman

Saling Percaya

Nikita Willy juga menerangkan bahwa sejak awal berpacaran, keduanya saling memberi kebebasan selama yang dilakukan adalah hal positif. Mereka juga percaya satu sama lain.

"Dan dari awal, tuh kita enggak pernah ngelihat HP, walaupun dia buka HP (dekat Nikita) gue enggak mau ngelirik sama sekali. That's his privacy. Dan dia juga enggak ada yang kayak gitu," bintang sinetron Putri Yang Ditukar menuturkan.

4 dari 5 halaman

Partnership Bukan Ownership

"Relationship sama Indra itu kayak partner, kita partnership bukan ownership. You can be yourself, I can be myself," tambah bintang film Rasuk 2 dan Terlalu Tampan.

Nikita Willy menceritakan kisah unik dari pertemuan pertamanya dengan Indra Priawan. Hal itu diawali dari rasa penasaran pada sosok Indra, empat tahun lalu.

5 dari 5 halaman

Pertemuan

"Teman gue sering banget Snapchat sama si Indra, gue kayak 'Siapa tuh?' Dia jawab 'Ada teman gue.' Sudah, that's it. Gue enggak tahu Indra siapa dan gue enggak pernah lihat dia secara langsung. Cuma sejak gue tanya, 'siapa tuh' selalu muncul di explore Instagram gue fotonya," ia mengingat.

Hari demi hari berganti. Nikita Willy akhirnya bertemu Indra Priawan di suatu tempat. Dari situ keduanya berkenalan dan hubungan berlanjut sampai sekarang.