Sukses

Amitabh Bachchan Sembuh dari Corona Covid-19, Sedih Tinggalkan Sang Anak di RS

Setelah pulang, Amitabh Bachchan masih harus menjalani karantina di rumahnya.

Liputan6.com, Mumbai - Ada satu berita baik mengenai kondisi kesehatan legenda Bollywood Amitabh Bachchan. Ia dinyatakan telah bebas dari Corona Covid-19 dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit.

Dilansir dari Variety, Senin (3/8/2020), hal ini terungkap dari unggahan Amitabh Bachchan di akun Twitter dan Instagram pribadinya.

"Aku telah dites Covid dengan negatif dan telah keluar dari rumah sakit. Aku telah pulang ke rumah. Aku akan melakukan karantina sendirian di kamarku," tulis Amitabh Bachchan di Instagram pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucap Terima Kasih

Ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan penggemar, juga perawatan dari pihak rumah sakit.

"Dengan tangan terkatup aku mengungkap rasa syukurku," Amitabh Bachchan menambahkan.

3 dari 5 halaman

Tinggalkan Anak di RS

Tak hanya unggahan ini, dalam blog yang ia tulis, Amitabh Bachchan mengungkap rasa sedih karena meninggalkan sang anak, Abhishek Bachchan, yang masih dirawat di RS. Apalagi waktu kepulangannya berdekatan dengan Festival Raksha Bandhan.

"Sangat membuatku berbesar hati bisa kembali dari rumah sakit setelah 'mukti' dari dari virus Corona...tapi menimbulkan kepahitan saat Abhishek masih harus dirawat," tulis Amitabh Bachchan, seperti diwartakan Hindustan Times. 

Di penutup unggahannya ia berkata, "Merasa sedih untuk Abhishek... Berdoa supaya dia bisa cepat pulang."

4 dari 5 halaman

Abhishek Masih Positif

Abhishek Bachchan juga telah mengungkap kondisinya yang terakhir. Ia rupanya masih menunjukkan hasil positif dalam tes Corona.

"Sayangnya karena sejumlah komorbiditas, aku masih positif Corona dan tetap berada di rumah sakit. Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungan yang terus mengalir kepada keluarga kami," kata sang aktor via Twitter.

 

5 dari 5 halaman

Janji Abhishek

Abhishek Bachchan menegaskan bahwa dirinya tak berputus asa dengan kondisinya. "Aku akan mengalahkan ini dan kembali dengan lebih sehat! Janji," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.