Sukses

Aishwarya Rai dan Anaknya Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Bagaimana Amitabh Bachchan?

Berbeda dengan Amitabh Bachchan yang langsung dirawat di rumah sakit, Aishwarya Rai dan putrinya baru diopname sejak 17 Juli.

Liputan6.com, Mumbai - Ada satu kabar baik dari keluarga besar Amitabh Bachchan. Sang menantu, Aishwarya Rai Bachchan, dan juga cucunya, Aaradhya, dinyatakan telah bebas Covid-19. 

Seperti diketahui, sekitar dua minggu lalu Amitabh Bachchan, Abhisek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan, dan Aaradhya, dinyatakan terinfeksi Corona Covid-19. Diwartakan Reuters, berbeda dengan sang mertua yang langsung dirawat di rumah sakit, Aishwarya Rai dan putrinya baru diopname sejak 17 Juli, setelah muncul gejala. 

Berita bahagia kesembuhan  Aiswarya Rai disampaikan sang suami, Abhisek Bachchan, via Twitter miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Pulang

"Syukurlah Aishwarya dan Aaradhya telah terbukti negatif dan keluar dari rumah sakit. Mereka kini pulang ke rumah," tulis Abhisek Bachchan. 

Lantas, bagaimana kabar Amitabh Bachchan?

3 dari 5 halaman

Masih Diopname

Abhishek Bachchan mengatakan bahwa ia dan ayahnya yang kerap disapa Big B, masih menjalani perawatan. Keduanya diketahui dirawat di rumah sakit Mumbai.

"Ayahku dan saya masih di rumah sakit di bawah perawatan staf medis," kicau dia.

4 dari 5 halaman

Menggegerkan India

Kasus COVID-19 yang menimpa keluarga Bachchan adalah salah satu yang paling menggegerkan India.

Amitabh Bachchan dan putranya terbukti positif COVID-19 pada 11 Juli. Pria 77 tahun ini adalah salah satu aktor paling dicintai di India, dan para penggemar seantero negeri berdoa agar idola mereka lekas sembuh.

5 dari 5 halaman

Aktif di Medsos

Meski berada di rumah sakit, semangat Amitabh Bachchan tak luntur. Ia kerap menyapa penggemar di media sosial, seperti yang ia lakukan biasanya. 

Pada Senin (27/7/2020) kemarin misalnya. Lewat akun @SrBachchan ia bercuit, "Tak perlu berkelahi untuk membuat musuh .. sukses sedikit saja, dan kamu akan mendapatkannya dengan harga murah."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.