Sukses

Setelah Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai dan Putrinya Juga Positif Corona Covid-19

Liputan6.com, Mumbai - Amitabh Bachchan telah mengumumkan bahwa dirinya terinfeksi virus Corona Covid-19. Lewat akun Twitter-nya, Minggu (12/7/2020) kemarin, bintang besar Bollywood berusia 77 tahun tersebut mengabarkan sendiri informasi ini.

"Aku telah dites CoviD positif...pindah ke rumah sakit...rumah sakit menginformasikan pemerintah...keluarga dan staf telah melakukan tes, menunggu hasilnya," tulis Amitabh Bachchan.

Anak Amitabh Bachchan, Abhisek Bachchan, juga menyatakan dirinya tertular Corona Covid-19.

Beberapa jam kemudian, Abhisek menyebutkan bahwa sang istri, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya yang berusia delapan tahun, Aaradhya, juga tertular penyakit serupa.

2 dari 5 halaman

Anak dan Istri Positif

"Aishwarya dan Aaradhya juga dinyatakan positif dalam hasil tes COVID-19. Mereka akan dikarantina di rumah," tutur Abhisek Bachchan dalam cuitannya.

Ia menambahkan bahwa seluruh anggota keluarganya yang lain, termasuk ibundanya, mendapat hasil negatif.

3 dari 5 halaman

Dirawat di RS

Dalam cuitan sebelumnya, Abhisek Bachchan mengaku ia mengalami gejala ringan. Namun berbeda dengan anak dan istrinya yang dikarantina di rumah, ia dan sang ayah dirawat di rumah sakit.

"Ayahku dan aku tetap di rumah sakit sampai dokter memutuskan sebaliknya. Semuanya, kumohon kalian tetap waspada dan selamat. Kumohon ikuti semua aturan!" cuit Abhisek Bachchan.

4 dari 5 halaman

Rentan

Amitabh Bachchan memang termasuk dalam kelompok yang rentan dengan Corona Covid-19. Tak hanya usianya telah menginjak angka 77 tahun, diwartakan Times of India, aktor legendaris ini juga pernah mengidap tubercolosis dan Hepatitis B. Selain itu, ia juga bertahan hidup dengan kondisi liver yang berfungsi tinggal seperempatnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Amitabh Bachchan

Sementara itu dalam cuitan terbarunya, Amitabh Bachchan mengucap terima kasih atas dukungan dan doa untuk kesembuhan dirinya dan keluarga.

"Aku tidak mungkin menjawab dan merespons semua doa yang diungkapkan untuk mereka yang menunjukkan kekhawatiran atas Abhisek, Aishwarya, Aaradhya, dan aku... Aku mengatupkan kedua tanganku dan berkata... Terima kasih atas cinta dan rasa sayangmu yang abadi," tuturnya.