Sukses

Ashanty Punya Masker Lee Min Ho Edisi Terbatas, Warganet: Aku 10 Tahun Ngefans Belum Dapat Apa-apa

Liputan6.com, Jakarta Bahagia tengah dirasakan Ashanty. Istri Anang Hermansyah mendapat masker yang digunakan Lee Min Ho dalam serial The King: Eternal Monarch. Yang bikin Ashanty makin gembira, ia mendapat tanda tangan langsung sang idola di masker edisi terbatas tersebut.

Ashanty satu-satunya orang Indonesia yang memiliki masker tersebut. Momen bahagia ini dibagikan Ashanty melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 dengan tajuk "Hanya Ada 5 Di Dunia, Dapat Masker Seperti Drakor The King Tanda Tangan Asli Langsung Dari Lee Min Ho."

"Oh my God, Oppa. Ya Allah benar enggak, sih? Ini maskernya Lee Min Ho. Ini tanda tangan. Ini dipakai di film The King guys dan di Indonesia belum ada yang punya," papar Ashanty.

2 dari 5 halaman

Dilarang Mendekat!

Pelantun "Dulu" dan "Jodohku" tak henti histeris serta membuat heboh seisi rumah. Ashanty tak percaya mendapat masker tersebut. Mengingat, ia mengidolakan Lee Min Ho dan telah menonton hampir semua karyanya.

"Jangan pada dekat-dekat nanti rusak lo," Ashanty mengimbau. Ia menceritakan bagaimana bisa mendapat masker itu. Saat itu ia mengirim pesan lewat direct message (DM) ke sebuah akun Instagram. Akhirnya, pesan itu direspons.

3 dari 5 halaman

Bukan Masker Abal-abal

"Jadi guys ini bukan abal-abal, bukan palsu, bukan KW. Ini benar-benar dia ini. Berawal dari aku yang DM ceritanya ke si Seltrum. Aku bilang aku ngefans banget sama Lee Min Ho. Aku mau pakai masker yang kayak dia pakai di The King," bintang film Romantini menceritakan.

Tak hanya dapat masker, ia didapuk sebagai ikon masker tersebut di Indonesia. "Tiba-tiba mereka langsung bilang, 'Oke kita akan kasih kamu menjadi ikonnya buat di Indonesia dan kita akan kasih langsung yang tanda tangan Oppa Lee Min Ho. Cuma ada lima di dunia'," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Aku Gemetar

Saat menerima masker itu dan memegangnya, tangan Ashanty gemetar lantaran tak menyangka barang yang diinginkannya datang. "Aku gemetar lo. Tanda tangan langsung dari Oppa," aku Ashanty.

Hingga artikel ini disusun, video Ahsnaty mendapat masker Lee Min Ho edisi terbatas telah ditonton ratusan ribu orang. Seribuan komentar membanjiri kolom.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Masyaallah. Subhanallah... Ikut Gemeter aku bunda... gak nyangka aja. Bisa dapet masker yg dipakai lee min ho. Dan paling menakjubkan ditandatangani langsung sama oppa. Duuuh senengnya," tulis seorang warganet.

Warganet lain yang juga menggemari Lee Min Ho menulis, "Yaa Allah beruntung banget, Bun. Aku yang ngefans udh 10 tahunan belum bisa dapat apa-apa ha ha. Cuma bisa menikmati darmanya saja."

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty
  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho